Terjatuh Dari Pohon, Meninggal di TKP

KANALINDONESIA.COM, PONOROGO: Warga Desa Sambilawang, Kecamatan Bungkal, Ponorogo dikejutkan dengan meninggalnya Bonawan(55) warga Desa Jeruk, Kecamatan Bandar, Pacitan  karena terjatuh dari pohon mahoni di Dukuh Patran, Desa Sambilawang, Senin(25/09/2017).

Kejadian bermula saat sekira pukul 07.00 WIB korban sedang bekerja memotong ranting pohon mahoni milik Eko Sahid warga Sambilawang dengan menggunakan tangga yang terbuat dari bambu. Setelah sampai diatas dengan ketinggian kurang lebih 6 meter korban pegangan ranting yang kering dan tiba-tiba ranting yang dipergunakan untuk pegangan patah sehingga korban jatuh dan langsung meninggal dunia di TKP.

Dengan adanya kejadian tersebut, warga kemudian melaporkan ke perangkat desa setempat yang diteruskan ke Polsek Bungkal.

“Korban saat memanjat pohon mahoni untuk dipotong, tiba-tiba ranting yang dipergunakan untuk berpegangan patah dan akhirnya korban terjatuh,”ucap Kasubbag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto.

Sesuai dengan pemeriksaan tenaga medis dari Puskesmas Bungkal dan tim identifikasi dari Polres Ponorogo korban murni meninggal dunia karena jatuh dari pohon dan tidak ada tanda-tanda penganiayaan.

“Selanjutnya korban diserahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan sebagaimana mestinya,”terang AKP Sudarmanto.(*)