Polisi Berupaya Ungkap Motif Pembunuhan Jogorogo dan Kejar Pelaku

Exif_JPEG_420

KANALINDONESIA.COM, NGAWI: Anggota Satreskrim Polres Ngawi terus berupaya keras mengungkap motif kasus pembunuhan yang dilakukan oleh MM(31) warga Desa Macanan, Kecamatan Jogorogo dengan korban meninggal Neny Agustin(16).

Untuk itu Kasatreskrim Polres Ngawi AKP Maryoko langsung turun tangan memimpin olah TKP kejadian pembunuhan yang terjadi di Dusun Kapungan, RT 02/RW 03, Desa Dawung, Kecamatan Jogorogo, Ngawi, Selasa(26/09/2017).

Di lokasi kejadian terlihat petugas masih memintai keterangan sejumlah saksi. Hanya saja secara detail peristiwa pembunuhan yang terjadi sekitar pukul 10.00 WIB, Selasa (26/09/2017) tersebut belum bisa dikonfirmasi baik kronologi maupun saat kejadian. Mengingat saat peristiwa terjadi kondisinya sepi warga sekitarnya melakukan aktifitas disawah.

“Ketika saya lewat tahu-tahu ada orang teriak minta tolong. Setelah saya lihat masuk kerumah si korban Neny itu sudah tertelungkup bersimbah darah dengan luka dilehernya,” terang Sukardi tetangga korban.

Sesaat setelah kejadian dirinya juga melihat kakek korban Pawiro Sikas (65) berada didepan rumah tidak jauh dari lokasi kejadian dengan kondisi berlumuran darah dibagian kepalanya. Sedangkan posisi ibu korban Sumiyati (45) maupun tetangga korban Samiyem sudah ditolong warga lainya.

Sementara itu kondisi bapak korban Sujari (55) terlihat shock dengan peristiwa tragis yang dialami keluarganya itu. Maklum ketika peristiwa terjadi Sujari tengah bekerja pada proyek irigasi di lokasi wisata Srambang masuk Desa Girimulyo,Kecamatan Jogorogo. Bahkan dikabarkan sebelumnya begitu mendapat kabar anak bungsunya Neny Agustin meregang nyawa ditangan calon menantunya MM kondisi Sujari langsung pingsan.(dik)