Projo Jombang, Siap Kawal Nawacita Presiden Jokowi

dewan penasehat projoKANALINDONESIA.COM ;Dewan Pimpinan Pusat Organisasi Masyarakat Projo melantik Joko Fatah Rachim sebagai Ketua DPC Projo Kabupaten Jombang di alun – alun setempat. Organisasi masyarakat (Ormas) Projo adalah gerakan rakyat pendukung Jokowi yang akan mengawal nawacita dan kebijakan program kerja Presiden Jokowi, Selasa (02/08/2016).

Hadir dalam acara tersebut Bupati Jombang, Nyono Suharli, Wakil Bupati Munjidah Wahab, Ketua Dewan Pembina Gunawan Wirosaroyo, Ketua DPP Projo Budi Ary, Ketua DPD Jawa Timur Suhandoyo, beberapa kader juga pimpinan cabang Projo se Jatim, dan sejumlah tokoh masyarakat.

Ketua DPC Projo Jombang, Fatah Rachim mengatakan Ormas Projo adalah wadah dari gerakan rakyat yang mendukung Pak Jokowi saat Pilpres 2014 kemaren, dan saat ini gerakan rakyat Projo ini akan mengawal kebijakan program kerja atau Nawacita Presiden Jokowi.

Baca:  Viral Adegan Pengroyokan di Medsos, Polisi Masih akan Dalami

Lebih lanjut, Ketua Dewan Penasehat Gunawan Wirosaroyo dalam sambutannya menuturkan Ormas Projo dibentuk untuk mengawal Nawacita program kerja Presiden Jokowi. Kita akan mengawal pemerintahan sampai 2019 dan akan dilanjutkan pada periode selanjutnya seperti pada pertemuan silatnas relawan pendukung pak Jokowi beberapa waktu lalu.

Sementara itu, Bupati Jombang, Nyono Suharli Wihandoko mengatakan Projo dan juga pamong projo bersama – sama mengawal melanjutkan program Nawacita pemerintah pak Jokowi. Alhamdulillah di Jombang sendiri apa yang ada dalam nawacita juga sudah diterapkan bersama – sama dengan berbagai ormas, bisa bersinergi dalam pembangunan di Kabupaten Jombang.

Terkait Partai Golkar mengusung Jokowi sebagai Capres 2019, Nyono Suharli yang juga Ketua DPD Partai Golkar Jatim ini menjelaskan, mengusung pak Jokowi sebagia Capres 2019 menjadi kesepakatan baik di Munaslub dan juga dalam Rapimnas Partai Golkar. Pak Jokowi akan didukung oleh Partai Golkar pada Pilpres 2019.

Baca:  11 Eselon II Hasil Asesmen, Dilantik Pjs Bupati Jombang

Karena pak Jokowi dalam menjalankan pemerintahan sesuai dengan yang diharapkan oleh rakyat dan sangat baik, jadi Partai Golkar pada 2019 nanti akan mengusung Pak Jokowi sebagai capres 2019,” Pungkasnya.
an