Lama Menduda, Seorang Bapak Tega Perkosa Anak Kandungnya

Polisi saat menyita sebilah celurit yang digunakan tersangka ATM untuk mengancam korban

KANALINDONESIA.COM, JOMBANG : ATM (57) seorang duda, asal Desa Made, Kecamatan Kudu, Jombang Jawa Timur, nekad menyetubuhi anak kandungnya sendiri, ADK (14). Tindakan bejat ini nekat dilakukan tersangka lantaran, tersangka sudah lama menduda karena ditinggal istrinya. Setelah setahun lebih tersangka menggauli anak kandungnya sendiri, kini korban yang masih berstatus pelajar tersebut hamil.

“Pelaku kita tangkap di rumahnya. Setelah kakek korban melaporkan perbuatan tersangka pada anak kandungnya sendiri,” kata AKP Wahyu Norma Hidayat selaku Kasat Reskrim Polres Jombang, 28 September 2017.

Norman menjelaskan, perbuatan bejat itu dilakukan oleh ATM saat libidonya naik, lantaran tersangka sudah menduda sejak 2016. ” Ketika malam telah larut, pelaku mengendap-endap ke kamar anaknya untuk melampiaskan nafsunya untuk melakukan hubungan intim layaknya suami istri,” ujar Norman.

Lanjut Norman, meski hendak menolak ADK, tak bisa berbuat banyak, pasalnya ATM menancam akan membunuh ADK dengan sebilah celurit.” karena sering diajak berhubungan intim, akhirnya ADK tak betah dirumah dan kabur ke rumah kakeknya,” papar Norman.

Setelah mendengar pengakuan cucunya, akhirnya sang kakek melaporkan kejadian tersebut ke unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Jombang.

“Saat ini korban hamil dua bulan. Dia mengalami trauma berkepanjangan. Selain menangkap pelaku, kami juga menyita barang bukti berupa celurit, celana olahraga, serta kaos warna biru,” tukas Norman.

Atas perbuatannya, pelaku dijerat pasal 81 dan 82 Undang-undang No 35 Tahun 2014 tentang perlindungan anak, ancamannya penjara paling singkat 5 tahun dan maksimal 15 tahun penjara.(elo)