Spektakuler,Acara Nobar Film G 30 S/PKI Di Magetan

Foto : humas pemkab magetan

KANALINDONESIA.COM, MAGETAN: Puncak acara Nonton bareng Film G 30 S PKI Di kabupaten magetan Spektakuler. Nonton bareng(nobar) film yang sempat dilarang tayang pada era Reformasi tersebut di tonton oleh hampir 10 ribu penonton di alon- alon magetan pada,sabtu(30/2017).

Sejumlah layar besar berukuran 4 x 6 meter yang disediakan panitia di sejumlah titik dipenuhi lautan manusia,bahkan meluber hingga di jalan.membuat panitia menambah layar di sejumlah ruas jalan,supaya penonton yang tidak bisa masuk alon- alon bisa melihatnya.

Komandan Kodim 0804 Lektol Arm Heri Bayu Widiatmoko,mengaku bangga dengan antusias warga Magetan’ terima kasih kepada masyarakat magetan yang telah hadir dalam acara nonton bareng ini, dan kami ingatkan bahwa Partai Komunis Indonesia/PKI, Tidak Boleh bangkit lagi di Indonesia ini”.tegasnya.

Hal senada diungkapkan Bupati Magetan, Sumantri, Nobar Film ini bertujuan untuk mengingatkan kepada generasi penerus untuk mengingat peristiwa kelam, dan jangan sampai peristiwa tersebut terulang kembali.” Untuk mengingatkan bahwa peristiwa itu pernah terjadi, dan sebagai generasi penerus bisa menangkal paham- paham yang bisa membahayakan kesatuan NKRI.” terangnya

Acara Nonton bareng film Gerakan 30 September/G 30 S PKI ini,dihadiri oleh Bupati Magetan, Forkopimda,SKPD, serta para santri yang ada di seluruh Ponpes di Magetan.(Choiri)