BIAK, KANALINDONESIA.COM Kekompakan terlihat antara TNI, Polri dan masyarakat dalam pembangunan rumah tokoh adat Yan Rumbarar di Kp. Brokup Distrik Biak Kota, salah satu Mananwir yang mendapat rumah dari TMMD 111 Kodim 1708/BN, Senin ( 21/6/21).

Dalam kegiatan ini Letda Inf Badi Perwira Penrem 173/PVB sangat mengapresiasi melihat kekompakan yang ditunjukan aparat TNI, Polri dan masyarakat di lokasi pembangunan rumah bapak Yan Rumbarar tokoh adat Kp.Brokup Distrik Biak Kota.

“Momen seperti ini harus selalu dijaga dan dipelihara, sehingga akan selalu tercipta persatuan dan kesatuan”, kata Letda Inf. Badi.

Yan Rumbarar sangat berterima kasih sekali kepada pimpinan TNI AD bapak Jenderal TNI Andika Perkasa , Pangdam XVII/Cen, Danrem 173/PVB dan Dandim 1708/BN atas dilaksanakannya kegiatan TMMD 111 di wilayah Kodim 1708/BN, khususnya di Kampung Brokup.

“Kami tokoh adat dan masyarakat Kp. Brokup menyampaikan terima kasih kepada bapak Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa dan unsur jajaran yang terkait atas pelaksanaan kegiatan ini, kami dan warga masyarakat sangat merasakan sekali manfaat dari kegiatan TMMD 111 , karena kegiatan ini sangat membantu dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat”, kata Yan Rumbarar.

Tim Satgas TMMD 111 dalam pembangunan rumah Yan Rumbarar yang dipimpin oleh kepala tukang Serda Salim Kwen dan dibantu sertu Hendrik Dimara, Kopda Kristianus Like serta Bripda Zakarias Kaisiri dari Kepolisian sangat bersemangat dalam pengerjaan rumah bapak Yan, apalagi mendapat bantuan tenaga dari warga masyarakat.@wn

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here