Warih Andono Terpilih Kembali Secara Aklamasi DPD Partai Golkar Sidoarjo

musda DPD Golkar Sidoarjo
KANALINDONESIA.COM : Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Sidoarjo, Warih Andono, kembali melenggang untuk memimpin partainya pada periode 2016-2021. Dalam musyawarah daerah (Musda) ke IX Partai Golkar Kabupaten Sidoarjo Warih Andono terpilih secara akalamasi, Rabu (03/08/206).

Ketua terpilih DPD Golkar Sidoarjo, Warih Andono SH menuturkan dengan berbagai capaian selama memimpin pada periode sebelumnya, saya optimistis bisa pimpin kembali partai Golkar. Golkar Sidoarjo harus tetap guyub rukun, mengingat konflik dualisme kepengurusan selama ini tidak menguntungkan dan bahkan melemahkan konsolidasi dalam menghadapi kompetisi politik seperti pilkada.

Sementara itu, Ketua DPD Golkar Jawa Timur, Nyono Suharli Wihandoko mengharapkan mesin partai bisa berjalan sangat baik. Untuk memajukan dan mengembalikan kejayaan Partai Golkar semua kader di jawa timur harus berperan aktif. Silaturahmi antar kader golkar dan semua elemen harus terjalin harmonis.

Baca:  Suhandoyo Cawagub Dari PDIP Blusukan, Sambangi Relawan di Warung Kopi   

Ia menambahkan rekonsiliasi bukan hanya di pusat tapi juga di daerah, khususnya daerah kabupaten, kecamatan, hingga ke desa-desa. Golkar harus bangkit dengan memperjuangkan rakyat, suara rakyat harus didengar dan diperjuangkan. Sehingga Golkar menjadi besar dan akan semakin kuat, dengan didukung semua elemen.

Seluruh kader partai harus bekerja keras demi kebesaran dan kejayaan partai. Mari kita bangkitkan kembali kejayaan dan kebesaran partai agar Gokar kedepan semakin rindang. Setelah terpilih menjadi ketua, jangan berhenti pada pemilihan. Bentuk dan susun program – program yang dijalankan bersama – sama dengan semangat gotong royong sesuai dengan pancasila dan UUD 45,” Pungkasnya.

(an)