Dengan Iringan Gajah Gajahan, DPD Perindo Ponorogo Daftar ke KPU

KANALINDONESIA.COM, PONOROGO: Dewan Pimpinan Daerah(DPD) Partai Perindo Ponorogo melakukan penyerahan dokumen persyaratan partai politik calon peserta Pemilu Tahun 2019, kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Ponorogo, Senin(09/10/2017).

“Ya, hari ini Perindo datang untuk menyerahkan dokumen persyaratan partai politik calon peserta Pemilu tahun 2019, dan Perindo adalah yang pertama,”ucap Ketua KPU Ponorogo Ikhwanudin Alfianto.

Penyerahan berkas yang sesuai dengan lampiran 1 dan 2 formulir model f2 yaitu berisi daftar anggota Partai dan berkas pendukung yang berupa kopi KTA manual dan foto kopi KTP.

Keberangkatan dari RM Makan Ecco Kitchen diikuti sekitar duaratus orang yang terdiri dari seluruh pengurus DPD Perindo Ponorogo, pengurus 21 DPC di Ponorogo, dan sejumlah pengurus organisasi sayap.

Tepat pukul 11.00 WIB Ketua DPD Perindo Ponorogo didampingi sejumlah pengurus DPD lainya menyerahkan dokumen yang diterima langsung oleh ketua KPU Kabupaten Ponorogo beserta 4 komisioner lainya dan disaksikan 3 orang anggota Panwaslu Kabupaten Ponorogo.

Untuk memeriahkan acara, selain dengan melakukan arak arakan dengan berpakaian khas Ponorogo yang dilengkapi dengan atribut Partai Perindo, juga dimeriahkan dengan kesenian gajah gajahan saat memasuki kantor KPU.

“Ya, pada hari ini Senin, tanggal 09 Oktober 2017 pukul 11.00 WIB kita serentak seluruh Indonesia melakukan pendaftaran, termasuk juga kita dari DPD Perindo Ponorogo,”ucap ketua DPD Partai PERINDO Ponorogo.(*)