Perindo Ponorogo Partai Pertama Dinyatakan Lengkap Oleh KPU

W. ARSO saat menerima  tanda terima dari petugas KPU Kabupaten Ponorogo yang menyatakan berkas telah lengkap
W. ARSO Sekretaris DPD Partai Perindo Ponorogo saat menerima tanda terima dari petugas KPU Kabupaten Ponorogo yang menyatakan berkas telah lengkap

KANALINDONESIA.COM, PONOROGO: Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Ponorogo tercatat sebagai partai pertama yang melakukan penyerahan dokumen calon peserta pemilu 2019 ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Ponorogo, Senin(09/10/2017) lalu.

Setelah dilakukan penelitian berkas oleh yim pemeriksa dari KPU, Perindo Ponorogo dinyatakn lengkap danberhak untuk  mendapatkan tanda terima dari KPU Kabupaten Ponorogo.

“Perindo yang pertama diberikan model TT.KPU.KAB/KOTA-PARPOL,”ucap Sutrisno, salah satu petugas KPU Kabupaten Ponorogo.

Informasi yang berhasil dihimpun kanalindonesia.com, hingga dengan hari ke 10 masa pendaftaran partai di KPU Kabupaten Ponorogo baru dua partai, yaitu Partai Perindo dan PDIP. Dari dua partai tersebut hanya perindo yang mendapatkan model TT.KPU.KAB/KOTA-PARPOL.

Terkait dengan satunya satunya partai yang telah dinyatakan lengkap dan memeperoleh tanda terima dari KPU Ponorogo tersebut, ketua DPD Partai Perindo Ponorogo Lisdyarita mengatakan,”Alhamdullillah Partai Perindo Ponorogo, sampai detik ini, menjadi partai pertama yang mengantongi surat tanda penerimaan yang dinyatakan lengkap berkas data keanggotan secara resmi dari KPU. Tentunya ini Karena kerja keras teman teman-teman DPD, DPC dan DPRt yang kompak serta mau bekerja keras, jadi kita bisa melewati tahapan pertama ini,”ucapnya kepada kanalindonesia.com, Kamis(12/10/2017).

Lisdyarita menambahkan,”Dari DPP sampai DPW pun juga Pembina kami, terus memberikan bimbingan dan pengarahan terus tiada henti,”terangnya.

Wanita yang akrab disapa Mbak Rita ini mengaku jika dalam penyusunan lampiran 1 model F2 yang harus disesuaikan dengan lampiran 2 model F2 yang berdasarkan data dari Sipol memerlukan waktu yang cukup panjang dan ketelitian serta kesabaran.

“Apalagi untuk Sipol, dalam pengerjaannya membutuhkan waktu yang cukup panjang, ketelitian dan kesabaran, sampai sekretaris dan wakil saya pada menginap di kantor untuk membenahi berkas yang harus disamakan dengan sipol,”bebernya.

Tentang kesiapan berkas-berkas dan dokumen Lisdyarita mengatakan jika pihaknya telah mempersiapkan sejak jauh-jauh hari sebelumnya, namun untuk berkas yang harus disesuaikan dengan Sipol Ia mengaku jika ini sangat menyita waktu dalam pengerjaannya,”tapi alhamdullillah akhirnya kami bisa melewati dan menyelesaikannya,”pungkasnya.(KI-01)