3 tewas akibat kebakaran rumah dan Gudang

KANALINDONESIA.COM, LAMONGAN; Sebuah rumah dan gudang makanan di Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, ludes terbakar di lalap si jago merah. Akibat kebakaran tersebut, tiga orang pemilik rumah tewas di lokasi kejadian. Kebakaram di duga berasal dari mobil yang sedang di panaskan oleh pemiliknya.

Satu rumah dan gudang makanakan milik Fauzan di Dusun Jetak, Desa Paciran, Kecamatan Paciran, pada dini hari tadi habis terbakar.

Korban tewas bernama Kholaimi (49), Rossy Fauziyah (20), dan Sukirah (70). Ketiganya tewas di lokasi kejadian dan hangus terbakat.

Menurut saksi mata, Edi Cahyono mengatakan kebakaran diduga berasal dari mobil yang sedang dipanaskan oleh Fauzan pemilik rumah dan gudang makanan. Lalu saat ditinggal tiba tiba mobil langsung terbakat kemudian api langsung menyambar tumpukan makanan dan minuman yang mudah terbakar.

Lalu, apai juga langsung merambat ke lantai atas dan membakar ketiga korban yang sedang tertidur pulas.

Setidaknya 4 mobil pemadam kebakaran pemkab Lamonfan dikerahkan untuk memadamkan api. Dua jam kemudian api berhasil dipadamkan setelah dilakukan pembasahan.

Hingga saat ini petugas identifikasi Polres Lamongan masih melakukan penyidikan penyebab pasti kebakaran. Akibat kebakaran tersebut, korban mengalami kerugian hingga 1,5 milyar rupiah. (Fer)