Frustasi, Seorang Pemuda Nekat gantung Diri Di Kamar

tim iden dari Polres Jombang saat lakukan identifikasi mayat Supriyanto

KANALINDONESIA.COM, JOMBANG : Supriyanto (27) seorang pemuda asal Dusun Jetak, Desa Sidokerto, Kecamatan Mojowarno, Jombang Jawa Timur, ditemukan meninggal dunia dengan cara gantung diri, dikamarnya, pada hari Sabtu 14 Oktober 2017.

Jasad korban, pertama kali ditemukan oleh orang tuanya dalam kondisi lehernya terikat tali tampar.

” diperkirakan korban meninggal karena gantung diri dengan menggunakan tali tampar yang diikatkan dengan kayu ukuran 2 x 4 disambung dengan kayu 3 x 6 yang melintas diatas kamar sebagai tempat lampu,” kata Iptu Subadar selaku Kasubag Humas Polres Jombang, Sabtu 14 Oktober 2017.

Masih menurut Subadar, dari keterangan saksi korban mempunyai riwayat sakit pinggang yang dideritanya akibat terjatuh sekitar satu minggu kemarin.

“ sejak habis terjatuh, ada perubahan dengan perangai korban, korban menjadi pendiam dan sering termenung sendiri,” ujar Subadar.

Imbuh Subadar, korban ditemukan pukul 11.30 WIB. Dari hasil pemeriksaan medis tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

“kejadian ini murni bunuh diri, jika dihat dari ciri-cirinya dan pada tubuh korban juga tidak ada tanda kekerasan,” pungkas Subadar.(elo)