Dukungan Terus Mengalir, Fadly Nurzal Semakin Mantap jadi Presidium MN KAHMI

KANALINDONESIA.COM, MEDAN: Dukungan Majelis Wilayah (MW) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Sumatera Utara dan Majelis Daerah (MD) se-Sumut ditambah berbagai dukungan MD dan MW diberbagai provinsi semakin memantapkan langkah H.Fadly Nurzal,S.Ag, menjadi Presidium Majelis Nasional Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MN KAHMI) ke-X yang akan digelar di Kota Medan, pada 17 – 19 Nopember 2017 mendatang.

Dukungan MD dan MW terus mengalir dan bertambah untuk tokoh muda Sumut yang juga Wakil Ketua Umum DPP Partai Persatuan Pembangunan itu semakin tak terbendung membuat Fadly Nurzal mantap pada pencalonannya sebagai Presidium MN KAHMI.

“Awalnya saya belum begitu mantap untuk maju sebagai calon MN KHAMI, tapi setelah konsultasi ke berbagai senior dan juga kawan-kawan KAHMI Sumut diberbagai daerah mendukung penuh pencalonan ini membuat saya tidak punya keraguan. Apalagi, Sumut sebagai tuan rumah Munas MN KAHMI, saya memutuskan untuk maju dan tidak baik kalau kita tidak ambil kesempatan ini. Maka saya putuskan maju dalam pencalonan Presidium MN KAHMI ini,” kata Fadly Nurzal acara Silturahim dengan MD KAHMI se-Sumut di Medan pada Sabtu 14 Oktober hingga Minggu 15 Oktober 2017 dinihari tadi.

Karena itulah kata Fadly Nurzal yang pada acara tersebut menerima langsung rekomendasi dukungan dari MD se-Sumut, pencalonannya sudah didaftarkan ke Sekretariat Panitia Seleksi Presidium MN KAHMI di Jakarta pada Rabu 11 Oktober 2017.

“Saat ini semua kawan-kawan baik dari KAHMI Sumut, KAHMI DKI Jakarta, Aceh, Sumatera Selatan, Kepulauan Riau, Gorontalo, dan lainnya terus bekerja untuk pencalonanan ini,” terang anggota Komisi IV DPR RI itu.

Sementara, Ketua Tim Sukses “Fadly Nurzal For Presidium MN KAHMI”, Riswal Hanafi mengungkapkan, dukungan terbesar yang saat ini telah dikantongi adalah KAHMI Sumut, DKI Jakarta, Aceh, Gorontalo, Sumatera Selatan, Maluku Utara, Nusa Tenggara Timur, Kepulauan Riau, Banten, dan sebagian Jawa Barat.

“Kami terus berkoordinasi dan melakukan lobby-lobby super cepat dan akurat untuk terus mennambah dukungan pada Fadly Nurzal. Insyaallah beberapa MW dan MD lain sudah menyatakan kesediaannya mendukung Fadly, hanya tinggal menunggu administrasi dari masing-masing MW dan MD,” kata Riswal optimis dukungan untuk Fadly Nurzal akan terus bertambah.(*)