Pangkoopsau I Gelar Sepeda Santai Bersama Anggota Koopsau I

Gowes bersama Pangkoopsau I

KANALAINDONESIA.COM Menzana in Corporesano yang artinya Jiwa yang sehat dalam tubuh yang sehat. Untuk itu Pangkoopsau I Marsda TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M didampingi Kaskoopsau I Marsma TNI Fahru Zaini Isnanto, S.H., M.D.S, Asisten dan Staf Ahli para pejabat Makoopsau I, beserta anggota Makoopsau I berolahraga dengan bersepeda santai dengan route dari Makoopsau I menuju ke Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Jumat (5/8/2016).

Dalam arahannya Pangkoopsau I menyampaikan, bahwa kegiatan sepeda santai atau istilahnya gowes ini bertujuan untuk meningkatkan kebugaran dalam rangka mendukung kesiapan melaksanakan tugas juga menjalin kebersamaan antar atasan dan bawahan, sesama rekan serta memberi manfaat kesehatan bagi tubuh agar bugar dan juga dapat menurunkan tingkat stress.

Baca:  Kasum TNI : Pengadaan Alkomlek TNI Berdayakan Industri Dalam Negeri

“Olah raga Bersepeda memang sangat baik bagi tubuh kita dan yang paling utama adalah menghadirkan udara bersih tanpa gas buang”, jelas Pangkoopsau I .

Pangkoopsau I berharap para peserta gowes bersama ini, menjaga faktor keamanan, sehingga selamat sampai dengan kembali serta memperoleh manfaat dari olahraga dengan bersepeda kali ini.“Ajang olah raga gowes atau sepeda santai ini untuk memperat tali silahturahmi antar anggota Koopsau I,”pungkasnya