Manager Persib Melayat Ke Rumah Duka Choirul Huda

KANALINDONESIA.COM, LAMONGAN; Umuh Muchtar Manager dari Persib Bandung melayat ke rumah duka almarhum Choirul Huda di Jln. Basuki Rahmad, Kelurahan Sukomulyo, Lamongan, Senin (16/10/2017) pagi tadi. Umuh disambut oleh istri dari almarhum, Lidya Anggraeni dan kedua anaknya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Kiper Persela Lamongan, Choirul Huda, meninggal dunia setelah sempat tak sadarkan diri karena mengalami benturan dengan rekan setimnya, Ramon Rodrigues, dan penyerang Semen Padang, Marcel Sacramento, pada Minggu (15/10/2017) di Stadion Surajaya, Lamongan.

Dalam layatan tersebut Umuh menyampaikan belasungkawa yang paling mendalam mewakili PERSIB dan Bobotoh.

“Kejadian ini sangat mengejutkan. Semoga amal ibadah almarhum diterima Allah SWT. Banyak orang yang mendoakan Huda, tak terkecuali PERSIB dan Bobotoh” ujar Umuh.

Umuh juga sempat mengenang karier hebat sang kapten Laskar Joko Tingkir. Menurut dia, mendiang merupakan salah satu pemain yang ramah dan menjunjung tinggi sportivitas.

“Choirul Huda pemain yang baik dan santun. Kalau Persela main ke Bandung selalu menyalami saya,” kenangnya.

Choirul Huda menghembuskan nafas terakhirnya di usia 38 tahun. Selama kariernya di sepakbola, ia hanya membela satu tim saja, yakni Persela Lamongan. Bersama Laskar Joko Tingkir, Choril Huda mencatat 503 kali penampilan di kompetisi tertinggi Indonesia. (Fer)