Optimis Diusung PAN, PKS, Gerindra Pusat, La Nyalla Mataliti Maju Pilgub Jatim

Cagub la nyalla mataliti saat ditemui sejumlah wartawan

KANALINDONESIA.COM, JOMBANG : La Nyalla Mattalitti optimis akan diusung diusung oleh sejumlah partai dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jatim 2018 mendatang. Bahkan La Nyalla juga sudah melakukan komunikasi politik dengan tokoh pusat PAN dan PKS. Dengan adanya dukungan tiga partai tersebut, pihaknya meyakini bisa memenangkan Pilgub Jatim yang digelar Juni 2018 nanti.

“Semua kandidat pasangan bagus, tapi semua tergantung pada amanat yang akan diberikan oleh rakyat jawa timur. Kalau saat ini saya sudah jalin komunikasi dengan pak Prabowo (Gerindra), Pak Amin Rais (PAN) dan tokoh-tokoh dari PKS, kita lihat saja nanti,” kata La Nyalla Mattalitti saat ditemui sejumlah wartawan di Jombang, Kamis 19 Oktober 2017.

Masih menurut La Nyalla, pihaknya mengaku siap untuk dipasangkan dengan siapapun untuk menjadi wakilnya dalam Pilgub 2018 nanti. “Kalau saya gandenganya siapa terserah dengan partai pengusung. Saya hanya mengikuti saja. Saya bisa bekerjasama dengan siapapun demi memajukan masyrakat Jatim,” imbuhnya.

Lanjut La Nyalla, berbekal dengan misinya untuk mengembangkan dunia wirausaha, mampu menjadikannya kandidat yang bisa memikat hati rakyat Jatim. Hal ini dikarenakan masih tingginya angka pengangguran di Jatim.

“ salah satu program saya yakni dengan meningkatkan segi enterprenuer di Jatim. Karea saat ini masih ada 1,4 persen, padahal yang normal adalah 4 persen, jadi masih ada 2,6 persen yang harus digalakkan lagi,” tukasnya.(elo)