SUKABUMI, KANALINDONESIA.COM – H. Ayep Zaki bersama dengan FKDB hari ini membuka kembali pelaksanaan program Sukabumi sehat berupa pelatihan pijat Refleksi H. Uhud yang kali ini dilaksanakan di Kec. Cidolog, Sukabumi, Jawa Barat.

Acara yang digelar di Kantor Balai Desa Cidolog tersebut dihadiri oleh Ketua DPD Partai NasDem Kab. Sukabumi, Camat Cidolog, perwakilan Danramil Sagaranten, Kepala Desa Cidolog, Kepala Desa Mekarjaya, Kepala Desa Cipamingkis dan Ketua MUI Kec. Cidolog

H. Ayep Zaki dalam sambutannya menyampaikan bahwa FKDB akan fokus melaksanakan 3 program khusus untuk Kab. Sukabumi, diantaranya pelatihan Refleksi H. Uhud yang sekarang berjalan, program paroan kambing dan sapi dengan membangun ekosistem ternak agar ke depan bisa ekspor, dan program pertanian berkolaborasi dengan Kementerian Pertanian dan Partai NasDem.

Selain itu, Camat Cidolog menyampaikan rasa syukur atas program kesehatan yang diadakan oleh FKDB seperti sekarang ini “program pelatihan refleksi ini sangat dibutuhkan karena bisa menjadi penopang ekonomi dan meningkatkan kesehatan masyarakat Cidolog”

Hal yang sama pun diutarakan oleh Ketua DPD Partai NasDem Kab. Sukabumi. Dalam wawancaranya beliau mengapresiasi program pelatihan yang digagas oleh FKDB

“Tentunya saya menyambut baik dan mudah mudahan program ini bisa berjalan di seluruh Kecamatan di Kab. Sukabumi karena tentunya di daerah daerah Sukabumi banyak hal yang harus ditangani secara khusus, dengan keterbatasan tenaga medis di desa desa, program ini tentunya sangat bagus dan mudah mudahan bisa berjalan seterusnya dengan membuka klinik kesehatan di tiap desa”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here