Bio-Oil 25ml Cocok Bagi Yang Suka Traveling

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA: Setelah sukses penjualan engan Bio-Oil ukuran 60ml dan 125ml, kini produk kecantikan asal Swiss ini hadir dalam ukuran 25ml.

Produk ini diyakini cocok digunakan bagi mereka mobile banyak di perjalanan atau pun bepergian.

Riani Lie, perwakilan PT. Radiant Sentral Nutrindo mengatakan anggota baru keluarga Bio-Oil ini hadir sebagai pilihan bagi mereka yang menginginkan serba praktis dan dinamis dalam menghadapi rutinitas yang kian padat.

“Bio-Oil 25ml adalah produk perawatan kulit yang praktis, mudah dibawa dan pilihan tepat bagi mereka yang suka traveling atau bepergian yang ingin mencoba efektivitas Bio-Oil untuk pertama kalinya,” ujar Riani Lie kepada kanalindonesia.com di Jakarta, Rabu (25/10/2017).

Riani berterima kasih kepada pengguna di Indonesia karena Bio-Oil terus dipercaya dan direkomendasikan sebagai produk spesialis perawatan kulit. Hal ini diperkuat dengan manfaat lebih yang mereka rasakan dan disampaikan melalui testimoni positif, baik di ranah digital maupun pada sesi edukasi yang secara rutin dilakukan oleh Bio-Oil.

“Desain kemasan terbaru ini mendukung dan memperkuat posisi Bio-Oil sebagai produk perawatan kulit terpercaya yang memberikan solusi menyeluruh dalam mengatasi permasalahan kulit, khususnya scars dan stretch marks, yang terus direkomendasikan oleh para ahli,”imbuh Riani.

Ia mengklaim produk Bio-Oil 25ml bila dipergunakan secara intensif selama 3 bulan akan mendapatkan hasil maksimal mengatasi permasalahan kulit selama dan setelah melahirkan.

Dengan semangat Healthy Skin Inspires You, produk Bio-Oil 25ml ini sudah tersedia di outlet-outlet tradisional dan modern di Indonesia serta belanja online.

“Kami menjamin bila dipergunakan secara intensif selama 3 bulan dapat menyamarkan bekas luka akibat gigitan serangga dan stretch marks pada ibu hamil. Produk ini dijual dengan harga Rp60.000,” ungkap Riani Lie.

Sementara itu, dokter Reisa Broto Asmoro menyatakan memiliki peran yang terus berkembang dengan kesibukan yang tinggi, para wanita kini memilih travelling sebagai salah satu perwujudan ‘Me Time’ demi keseimbangan jiwa dan raga. Berbagai kegiatan yang dilakukan dalam program perjalanan menuntut penampilan yang prima, termasuk tampilan kulit yang sehat.

“Ketika travelling, kita berpotensi mengalami berbagai permasalahan atau perubahan kondisi kulit, seperti menjadi kusam dan kering, lebih sensitif, terluka, atau pun warna yang jadi tidak merata. Hal ini dapat disebabkan oleh perubahan cuaca ekstrim seperti tingginya paparan matahari maupun polusi dan debu. Persiapkan kebutuhan selama travelling dengan cermat, berikan pelembab secara rutin sebagai nutrisi pada kulit serta bawalah produk yang praktis serta tepat guna dalam memberikan perlindungan dan perawatan ke seluruh bagian tubuh,” jelas dokter Reisa yang dikenal sebagai presenter program kesehatan di televisi swasta di Indonesia.

dr. Reisa juga mengingatkan agar selalu meluangkan waktu untuk merawat kulit secara rutin agar kesehatannya terjaga, baik sebelum, selama maupun sesudah travelling.

“Bersihkan wajah setelah beraktivitas, khususnya diluar ruangan dan gunakanlah pelembab minimal dua kali setelah mandi. Selain Vitamin E, kandungan lain yang berfungsi memberikan perlindungan pada kulit adalah Calendula untuk mengurangi peradangan dan menenangkan kulit. Rosemary pun dapat menjadi pilihan tepat sebagai antiseptik ringan,”sarannya. @Fatih