TKI Madiun Menjadi Korban Kecelakaan Bus Karyawan di Malaysia

KANALINDONESIA.COM, MADIUN: Seorang WNI, Titik Katinengsih(27) warga Dusun Kronggahan, Desa/Kecamatan Mejayan, Kabupaten Madiun, Jatim, Indonesia dikabarkan meninggal dalam kecelakaan antarbus karyawan di kilometer 47, Lebuh Utara Selatan, Pulau Penang Malaysia, Selasa (24/10/2017).

Kabar tentang kecelakaan maut yang merenggut nyawa wanita yang selama ini bekerja di pabrik elektronika Sony di Penang Malaysia itu diterima orang tua korban di Madiun pada Selasa(24/10/2017)pagi.

“Dikatakan kalau anak saya mengalami kecelakaan lalu lintas,’’ ucap Mariman(57) ayah Titik.

Dikatakan Mariman bahwa kabar itu diterima dari pihak Perusahaan Jasa Tenaga Kerja Indonesia (PJTKI) PT Luhur Asa Vrima, Yogyakarta yang memberangkatkannya.

Mereka mengkhawatirkan tentang kondisi anak sulung mereka yang merupakan salah satu penumpang dari bus yang mengalami kecelakaan tersebut dan mendapatkan kepastian setelah pihak Konsulat Jenderal Republik Indonesia di Penang menghubungi melalui sambungan telepon seluler pada Selasa(24/10/2017) sore lalu.

“Disampaikan kalau Titik meninggal. Ibu dan adiknya pingsan,’’ kata Mariman, seprti dikutip dari tempo.com.

Hingga Rabu sore, pihak keluarga masih menunggu jenazah Titik yang direncanakan datang di rumah duka pada Jumat(27/10/2017)besuk.(*)