Korban Banjir Bandang Magetan Ditemukan Tersangkut Batu

KANALINDONESIA.COM, MAGETAN: Munajib (45) warga Dusun Tlogo Dringo, Desa Gondosuli, Kecamatan Tawangmangu, Karanganyar, Jawa Tengah yang dinyatakan hilang terseret banjir bandang di Desa Sidowayah, Kecamatan Panekan Magetan diketemukan tersangkut batu di sungai desa setempat.

Tim dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah(BPBD) Magetan dengan dibantu Tim SAR bersama warga langsung melakukan penyisiran. Dan berhasil menemukan jenazah korban yang terbawa arus saat memantau jembatan Setugu, sejauh 4 Km dari tempat kejadian perkara ( TKP)

“Sudah kita temukan korban tersangkut di bebatuan saat banjir bandang. Lokasi temuan sejauh 4 Km dari lokasi kejadian Jembatan Setugu,” jelas Kasi Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Magetan Fery Yoga Saputra di lokasi angin puting beliung  Desa Tapak, RT 04 RW 03 Kecamatan Panekan, Magetan, Minggu (29/10/2017).

Saat ini jenazah korban telah dibawa ke RSUD Dr Sayidiman Magetan untuk dilakukan outopsi. 

Diketahui, kejadian banjir bandang terjadi pada Sabtu (28/10/2017) pukul 17.30 WIB saat korban sedang  melihat proyek dan berniat mengambil angkong (alat kerja). Saat itulah korban terseret air yang datang tiba – tiba karena hujan deras mengguyur Magetan.(*)