Avanza vs Truk di Jalan Raya Ngawi Caruban, Dua Orang Tewas

Kendaraan Toyota Avanza kondisinya rusak berat setelah terlibat tabrakan dengan truk di Jalan Raya Ngawi-Caruban

KANALINDONESIA.COM, NGAWI: Kecelakaan antara Toyota Avanza Nopol AG 1902 KK versus truk colt diesel nopol P 8225 UY terjadi di Jalan Raya Ngawi-Caruban tepatnya kilometer 14-15 masuk Desa Kedungmiri, Kecamatan Karangjati, Ngawi, Minggu(29/10/2017) malam.

Kejadian bermula saat truk colt diesel yang dikemudikan Toni Kortis (34) warga Jalan Thamrin, Kecamatan/Kabupaten Banyuwangi melaju dari arah timur ke barat sedangkan dari arah berlawanan tiba-tiba muncul Toyota Avansa yang dikemudikan Yudi Hariyono (38) warga Jalan Tanjung, Kecamatan Sukorejo, Kota Blitar.

Dari informasi yang behasil dihimpun, pengemudi Toyota Avanza berjalan terlalu ke kanan diduga akibat mengantuk. Karena jarak terlalu dekat benturan pun tak bisa terelakan.
“Usai olah TKP semalam demikian juga keterangan saksi-saksi yang ada ada dugaan sopir kendaraan Toyota Avanza ini mengantuk dan tidak sadar kalau kendaraanya melaju terlalu ke kanan sehingga menyebabkan tabrakan,” terang Kasatlantas Polres Ngawi AKP Rukimin, Senin (30/10/2017).

Dikatakan AKP Rukimin, dari kejadian tersebut menyebabkan dua penumpang kendaraan Toyota Avanza meninggal dunia sesaat setelah mendapatkan perawatan medis di Puskesmas Karangjati.

Kedua korban yang meninggal masing-masing Sujarno seorang laki-laki berumur (60) dan Sulasmini perempuan berusia (50), mereka berasal dari Desa/Kecamatan Kesamben, Blitar.

Sedangkan Yudi Hariyono pengemudi Toyota Avanza mengalami patah kaki kanan demikian juga lengan tangan kanan. Disamping itu tiga penumpang lainya mengalami luka-luka yang semuanya tercatat sebagai warga Desa/Kecamatan Kesamben, Blitar.

“Untuk korban yang meninggal semalam langsung di evakuasi ke kamar mayat RSUD dr Soeroto Ngawi sedangkan korban yang luka dirujuk ke RS Widodo Ngawi. Dengan kejadian itu kita mengharapkan kepada setiap pengemudi jangan memaksakan diri jika kondisinya mengantuk. Silahkan istirahat terlebih dahulu sebelum melanjutkan perjalanan kembali,” pungkas AKP Rukimin. (dik)