Pelajar SMA Ponorogo Diduga Melahirkan Bayi Hasil Hubungan Gelap

jenazah bayi yang dilahirkan pelajar slahung
KANALINDONESIA.COM : Warga Truneng, Kecamatan Slahung gempar denga adanya seorang anak perempuan yang telah melahirkan dengan kondisi bayi telah meninggal didalam rumah yang berada di Dusun Setono, desa setempat,Minggu, (07/08/2016).

Awal diketahuinya adalah, saat Kepala Desa Truneng, Jariyah mendapatkan laporan dari warganya jika dirumah SU, jika WET(17) warga Dukuh Sukomakmur, Desa Ngilo-Ilo, Kecamatan Slahung telah melahirkan.

Mendapati laporan tersebut kemudian diteruskanya untuk melaporkan ke Polsek Slahung.

Sementara itu WET mengaku jika bayi berjenis kelamin perempuan adalah hasil hubungan gelap dirinya dengan pacarnya.

“Iya ini hasil hubungan gelap saya dengan pacarnya,”ucap WET kepada wartawan.

Dia mengaku saat mengetahui berbadan dua sudah pernah meminta sang kekasih bertanggung jawab. Namun demikian, malah bentakan yang dia terima.

Baca:  Kolaborasi HOOQ dan XL Hadirkan Ribuan Konten Video Bagi Pelanggannya

“Bahkan dia meminta untuk menggugurkannya saat bulan-bulan pertama. Disuruh minum kopi maupun soda biar gugur,” terangnya.

Karena hasil hubungan gelap itu lah, dia memilih melahirkan diam-diam di dalam rumah keluarga angkatnya. Tanpa ada yang tahu, tanpa tenaga medis.

“Akhirnya menyesal, karena tidak ada yang menolong. Buah hati saya harus meninggal,” tambahnya.

Jenazah bayi dengan jenis kelamin perempuan, panjang 48 cm, berat 3 kg, dengan tali pusar sudah terpotong tersebut kemudian dibawa ke RSUD r Hardjono Ponorogo untuk dilakukan visum.

Di sisi lain, Polres Ponorogo masih mendalami kasus tersebut. Sementara ibu bayi dipulangkan karena kondisinya yang lemas.

wad