Hary Tanoe Lantik Pemuda Perindo Jatim

pelantikan pengurus Pemuda Perindo JatimKANALINDONESIA.COM ; Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo melantik pengurus Pemuda Perindo Provinsi Jawa Timur dan sekaligus konsolidasi dengan Dewan Pimpinan Daerah (DPD), Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan Dewan Pimpinan Anak Ranting (DPRt) serta pengurus di tingkat Tempat Pemilihan Suara (TPS) se-Kota Surabaya di Gedung Srijaya Jalan Mayjend Sungkono, Surabaya, Jawa Timur (07/08/2016).

”Kita bentuk kepengurusan sampai ke tingkat TPS. Selain itu untuk membangun partai dibutuhkan kapasitas, oleh karena itu kita sudah mempunyai kantor yang besar sehingga kita bisa diartikan mempunyai kapasitas yang besar,”ucap Hary Tanoe dalam kata sambutannya.

Pada kesempatan tersebut, Hary Tanoe meminta para kader harus bisa menjadikan Partai Perindo sebagai partai yang besar dan kuat agar bisa menjadikan Indonesia makmur dan sejahtera.

Baca:  Dikabarkan Siap Maju Bacawabup Ponorogo, Berikut Penjelasan Bambang Juwono

“Kalau mau dipilih kita harus dikenal dan disukai oleh masyarakat, ini penting bagi yang mau mencalonkan legislatif maupun eksekutif,” tambah HT.

Sementara untuk membangun Indonesia Sejahtera, HT akan menjalankan dua program, pertama yakni dengan membangun bagaimana tingkat kemapanan masyarakat, melalui gerobak dan pertanian serta nelayan itu termasuk membangun.

Sedangkan yang kedua, membangun olahraga di Jatim serta membantu atau menolong masyarakat melalui fogging.
Sebelum melantik Pemuda Perindo Jatim, HT menuturkan, keberadaan sayap di Partai Perindo sangat dibutuhkan dan menjadi bagian dari partai yang ikut mendukung program partai dan bisa menjadi sumber kaderisasi di Partai Perindo untuk ke depan, baik kader legislatif ataupun eksekutif.

Baca:  Makmun, Dukung Kinerja Kepolisian Dalam Menjaga Keamanan dan Kenyamanan Jelang Pilkada

Hadir dalam kegiatan itu rombongan DPP Partai Perindo, Effendi Syahputra selaku Ketua Umum DPP Pemuda Perindo dan Sekjen Pemuda Perindo H Mirdasy, Ketua DPW Partai Perindo Jatim berserta pengurusnya, Ketua DPD Partai Perindo Surabaya Samuel Teguh Santoso dan seluruh pengurus DPD Surabaya serta para ketua dan sekretaris Partai Perindo dari 38 kabupaten/kota ikut menghadiri.

Hadir pula Lina Rosiita selaku Ketua Kartini Perindo Jatim beserta jajarannya, Resque Perindo Jatim Suci dan Ketua Pemuda Perindo Jatim Nino Yogantoro beserta kepengurusannya yang dilantik.