Mall Of Indonesia Hadirkan 50 Bakmi Terlezat di Jakarta

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA: Ada kabar gembira bagi anda pecinta masakan jenis bakmi. Pasalnya. Mall of Indonesia (MOI) yang berlokasi di Kelapa Gading, Jakarta Utara, menggelar festival kuliner istimewa bertajuk “Tirta Lie Festival 50 Bakmi Terlezat di Jakarta”.

Festival yang diadakan tanggal 1 – 5 November 2017 ini merupakan salah event yang sangat dinantikan para pecinta kuliner masyarakat Jakarta.

Lady Samantha selaku Marketing Communication Manager MOI mengatakan festival kuliner kali ini sangat spesial karena baru pertama kalinya 50 pedagang bakmi terlezat di Jakarta berkumpul dalam sebuah event.

“Pecinta bakmi tidak perlu keliling Jakarta untuk menikmati ragam masakan bakmi, cukup datang ke Mall Of Indonesia di lantai 2 saja sudah bisa menemukan dan menikmatinya,” ujar Lady kepada Kanalindonesia.com di Jakarta, Rabu (1/11/2017).

Ia menjelaskan, 50 pedagang bakmi yang berpartisipasi dalam festival ini mendapatkan sertifikat Tirta Lie Aporoved yang merupakan Food Blogger spesialis bakmi. 

Selain itu, ke 50 pedagang bakmi tersebut telah mendapatkan sertifikat Tirta Lie Approved yang merupakan seorang Food Blogger spesialis bakmi yang sudah mencicipi aneka hidangan bakmi di Jakarta.

Untuk bisa menikmati aneka masakan jenis bakmi di Mall Of Indonesia, pengunjung dikenakan harga per porsi bakmi di kisaran Rp 25.000 hingga Rp 35.000.

“Melalui festival kuliner spesial ini, Mall Of Indonesia membuktikan komitmennya untuk terus menghadirkan event-event yang memberikan memorable experience bagi pengunjung setianya,” tutur Lady. @Fatih