Inilah Jadwal Baru PSIS dalam Pertandingan 8 Besar Liga 2

KANALINDONESIA.COM, SEMARANG: PSIS Semarang menerima perubahan jadwal pertandingan 8 Besar Liga 2 musim 2017 dari PT Liga Indonesia Baru (LIB).

 

Awalnya, PSIS dijadwalkan melawan Persebaya Surabaya pada 10 November 2017, lalu menghadapi Mojokerto Putra pada Senin (13/11/2017). Untuk pertandingan terakhir, PSIS bertanding melawan PSPS pada 16 November 2017.

 

Namun pada 13 dan 16 November 2017 bersamaan dengan agenda uji coba timnas Indonesia di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi.

 

Jadi perubahan jadwal itu khususnya untuk pertandingan kedua dan ketiga dimana PSIS Semarang tergabung di Grup Y bersama PS Mojokerto Putra, PSPS Pekanbaru, dan Persebaya Surabaya.

 

Sehingga, laga PSIS vs PS Mojokerto Putra diundur jadi pada 14 November 2017.

Hal yang sama terjadi saat PSIS melawan PSPS, jadwal baru menjadi 17 November 2017. Mengenai perubahan jadwal tersebut, General Manager (GM) PSIS, Wahyu Winarto menyebut pihaknya menerima keputusan yang diberikan PT LIB.

 

Menurut pria dengan sapaan Liluk ini, kejelasan waktu pelaksanaan dan tempat sudah jadi angin segar bagi timnya.

 

‘Kami sejak awal ingin kepastian kapan babak ini digelar. Sekarang sudah pasti, maka kami fokus menuju ke fase itu,” ujar Liluk seperti dikutip BolaSport.com dari Liga-Indonesia.id.

 

Dengan waktu yang semakin mepet, PSIS dijadwalkan tinggal memiliki sekali latihan di Kota Semarang, Senin (6/11/2017).

 

Laga perdana, PSIS Semarang bakal bersua dengan Persebaya Surabaya di Stadion Wibawa Mukti pada Jumat (10/11/2017).(KI-01)

Arso: Arso Kanalindonesia.com - Seputar Berita Nasional Maupun internasional Terkini dan Update Setiap Hari.