Mufakat, KH Mansur Kembali Terpilih Dalam Konfercab NU Ke Vlll

KANALINDONESIA.COM, MAGETAN: ketua Cabang Nahdlatul Ulama(NU) Magetan kembali dipimpin Oleh KH Mansur untuk masa Khidmat 2017- 2022.

Penetapan ketua Tanfidziyah tersebut ditetapkan saat sidang pleno terbuka yang dipimpin langsung oleh pengurus wilayah NU Jawa Timur dihadapan peserta konfercab NU ke Vll di kantor NU, Jalan MT Haryono, Magetan, Minggu(05/11/2017) malam.

Konferensi Cabang Nahdatul Ulama Magetan tersebut diikuti oleh 18 majelis wakil cabang, 183 ranting dan pengurus cabang serta dari pengurus Wilayah NU Jatim dan Pengurus Besar NU Pusat.

Konferensi NU cabang Magetan ke Vlll dimulai pada Minggu pagi, pukul 08.00 WIB, dengan agenda pembukaan, orientasi konferensi 1 dan orientasi konferensi 2,  dilanjutkan pleno.

Pleno pertama tentang tatib konferensi, dilanjutkan sidang komisi, yakni komisi organisasi, komisi program kerja, komisi rekomendasi, komisi kaderisasi dan komisi bahsul massail.

Usai pleno 2, dilanjutkan pleno 3, tentang pengesahan hasil sidang komisi.

Usai pleno pengesahan hasil sidang komisi, dilanjutkan ke pleno 3, laporan pertanggungjawaban PCNU periode 2012- 2017 dan terakhir pleno 4, yaitu pemilihan Tim Ahwa, Rais dan ketua periode 2017- 2022.

Pengamanan konferensi NU ke Vlll ini juga di maksimalkan oleh jajaran Polsek Kota Magetan. hal tersebut dilakukan untuk antisipasi kemacetan, keamanan dan ketertiban dalam pelaksanaan konfercab.

” Agenda rutin lima tahunan salah satu organisasi Islam terbesar di Indonesia, antisipasi kemacetan jalan raya, karena jumlah massa banyak, keamanan dan ketertiban dalam pelaksanaan harus kita antisipasi, agar acara berjalan lancar dan aman, itu tugas kita, dan kita maksimalkan,” tegas Kapolsek Kota AKP Munir.(Choiri)

Editor : Arso