63 Panwascam Se Kabupaten Ponorogo Dilantik

KANALINDONESIA.COM, PONOROGO: Panwaslu Kabupaten Ponorogo melantik dan mengambil sumpah jabatan bagi 63 Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kecamatan(Panwascam) se-Kabupaten Ponorogo tahun 2017 bertempat di pendopo Kabupaten Ponorogo, Senin(06/11/2017).

Pelantikan diawali dengan pembacaan Surat Keputusan (SK) oleh Kepala Sekretariat Panwaslu Kabupaten Ponorogo, Wachid Purwanto.

Selain pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan, juga dilakukan penandatanganan Berita Acara (BA) Sumpah Jabatan yang disaksikan oleh rohaniwan.

“Untuk semua anggota Panwascam semoga mampu mengemban tugas sebagai pengawas Pemilu yang sebentar lagi akan diselenggarakan. Semua merupakan putra putri terbaik yang terpilih dan untuk tugasnya paling berat dalam pelaksanaan Pemilu (Pilgub, Pilbup dan Pileg) yang akan datang. Dengan harapan mampu mencegah terjadinya pelanggaran pelanggaran baik money politik maupun yang lain,”ucap ketua Panwaslu Kabupaten Ponorogo Widi Cahyono dalam kata sambutanya.

Lebih lanjut dikatakanya,”menjelang pelaksanaan Pemilu, semua pihak dalam penyelenggara maupun pengawas agar segera mempersiapkan diri dalam Pilgub yang akan datang dan juga ikut mensukseskan Pilgub Tahun 2018,”pungkasnya.(KI-01)

Editor : Arso