Warga Kemantren Paciran Gagalkan Seorang Wanita Hendak Melakukan Percobaan Bunuh Diri

KANALINDONESIA.COM, LAMONGAN; Dilaporkan adanya percobaan bunuh diri yang dilakukan seorang wanita bernama Suci Fitriyati (37) tahun, warga Sendangharjo, Kecamatan Brondong Polsek Paciran Langsung menuju tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengamankan pelaku dari aksi bunuh diri.

Berawal SF diketahui warga hendak melakukan percobaan bunuh diri di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) di Desa Kemantren, Kecamatan Paciran, Kabupaten Lamongan. Namun, aksinya tersebut sempat digagalkan warga setempat Yang melihat SF hendak melakukan percobaan bunuh diri.

Setelah diamankan, warga pun langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek setempat. Selang beberapa menit anggota Polsek Paciran beserta mobil ambulan milik Puskesmas Sendang Paciran ke lokasi perkara.

Lalu, korban langsung dibawa ke puskesmas untuk menjalani perawatan. Diperkirakan, korban mengalami depresi. Sebab, dikaki korban ada rantai yang mengait dibagian kaki kanan korban.

Sementara dari keterangan saksi atau warga, SF merupakan anak dari pasangan suami istri Ikhrom dan Wati warga Sendangrejo, Kecamatan Brondong.

Sejauh ini, korban sudah diambil pihak keluarga dan dibawa pulang ke rumahnya di Brondong. Hingga saat ini belum diketahui penyebab kenapa korban hendak melakukan percobaan bunuh diri. Dikarenakan korban belum dapat dimintai keterangan karena masih mengalami depresi. (Fer)