Tancap Gas, Usai Diumumkan Jumat Pelantikan Panwascam

KANALINDONESIA.COM, MAGETAN: Panitia Pengawas Pemilu Kabupaten(Panwaslukab) Magetan, hari ini Rabu(08/11/2017) resmi mengumumkan hasil seleksi Pengawas Kecamatan (Panwascam).

Pengumuman hasil seleksi tersebut tertuang dalam surat pengumuman penetapan anggota Panwaslu Kecamatan se Kabupaten Magetan bernomer: 46/Bawaslu.Prov.JI-13/K/XI/2017.

Pengumuman penetapan hasil seleksi Panwascam ini juga bisa di lihat di laman web resmi Panwas Kabupaten Magetan dengan alamat www.panwaslukabmagetan.com.atau bisa dilihat di papan pengumuman yang ada di kantor sekretariat Panwaskab Magetan di Jalan Timor No 66 Magetan.

Menurut ketua Panwaskab Magetan, Abdul Azis usai diumumkannya hasil seleksi, pihaknya akan segera melakukan pelantikan, agar segera bisa melaksanakan tugas, karena tahapan Pilkada saat ini sudah mulai berjalan.

“Secepatnya, hari Jumat kita adakan pelantikan di Pendopo Surya Graha, biar segera bisa melaksanakan fungsinya,”ucap Abdul Azis kepada kanalindonesia.com.

Setelah dilantik, lanjut Azis, diharapkan para anggota Panwascam segera melakukan koordinasi dengan pemangku pemerintahan di tingkat kecamatan, karena disana mereka nantinya akan bekerja dan berkoordinasi.

”Hari ini langsung kami kumpulkan untuk persiapan pelaksanaan pelantikan dan memberikan surat untuk disampaikan kepada kecamatan masing- masing, surat tersebut sebagai surat pemberitahuan formasi Panwascam,”pungkasnya.(Choiri)

Editor : Arso