Bupati Magetan Sidak Pelaksanaan Pilkades Serentak

KANALINDONESIA.COM, MAGETAN: Hari ini Bupati Magetan, Sumantri melakukan pemantauan pelaksanaan pemilihan kepala desa serentak. Bupati didampingi wakilnya serta Ketua DPRD, Kapolres dan Dandim Magetan melakukan sidak ke beberapa desa yang melaksanakan Pilkades, Kamis(09/11/2017).

Peninjauan ke beberapa desa tersebut bertujuan untuk memastikan pelaksanaan pemilihan dapat berjalan dengan lancar, aman dan terkendali, “ untuk memastikan pelaksanaan Pilkades di Magetan bisa berjalan dengan aman, tertib dan lancar,” jelasnya.

Dalam sidak kali ini, Bupati Sumantri bersama rombongan melakukan pemantauan di enam desa, diantaranya Desa Ringin Agung, Kecamatan Magetan; Desa Kenongo Mulyo, Kecamatan Nguntoronadi; Desa Malang, Kecamatan Maospati; Desa Baluk, Kecamatan Karangrejo; Desa Bulu, Kecamatan Sukomoro dan Desa Kalang, Kecamatan Sidorejo.

Sumantri berharap, dalam pelaksaan Pilkades serentak di 23 desa di Magetan hari ini dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar hingga waktu penghitungan selesai nanti,” harapan kami semoga pelaksanaan coblosan Pilkades di 23 desa hari ini bisa berjalan dengan aman, tertib dan lancar,” tambahnya.

Seperti diketahui, hari ini pelaksanaan Pilkades serentak diikuti 23 desa yang tersebar di 18 kecamatan yang ada di Magetan. Hingga berita ini diturunkan masih dilakukan penghitungan suara di masing-masing desa.(Choiri)