Diduga Sopir Mengantuk, Pickap Hantam Akasia di Jalan Raya Ponorogo-Pulung

KANALINDONESIA.COM, PONOROGO: Laka lantas tunggal terjadi di jalan raya Ponorogo-Pulung tepatnya di Km 5-6 masuk Dukuh Klego, Desa Mrican, Kecamatan Jenangan, Ponorogo, Jatim, Sabtu(11/11/2017) pagi.

 

Laka lantas tunggal terjadi saat sebuah kendaraan roda empat jenis Pick Up Nopol AD 1886 LW yang dikemudikan Suminto(35 ) warga Dukuh Kebongulo RT 02/ RW 01, Desa Kebongulo, Kecamatan Musuk, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah yang berpenumpang Martono melaju dari arah barat ke ttimur dengan kecepatan sekitar 50 Km/jam berjalan terlalu ke kanan terjadi selip sendiri dan menabrak pohon akasia yang berada di bahu jalan sebelah selatan.

Beruntung dalam kejadian laka lantas tunggal tersebut tidak menimbulkan korban jiwa, namun Suminto(pengemudi) mengalami luka pelipis kanan robek, kaki kiri babras, kondisi sadar (LR) dan  Martono (42) tetangga satu desanya mengalami luka pelipis kanan robek, jari kaki kanan nyeri, kondisi sadar (LR).

Sementara kendaraan pickap yang mengalami ringsek di bagian kabin depan. Akibat lakalantas tersebut korban mengalami kerugian materi sebesar Rp. 5.000.000,-

“Diduga sopir saat mengemudikan kendaraan dalam kondisi mengantuk dan kurang konsentrasi,”ucap Kanit Laka Satlantas Polres Ponorogo, IPDA Badri.

Saat ini kejadian lakalantas dalam penanganan Unit Laka Satlantas Polres Ponorogo, dan korban dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan.(wa)