Diduga Ngantuk, Minibus di Magetan Tabrak Gerobak Penjual Makanan

KANALINDONESIA.COM, MAGETAN: Kecelakaan terjadi di depan SMPN 3 Magetan, Jalan Ahmad Yani, Kota Magetan. Sebuah mini bus jenis panther menabrak trotoar sebelum akhirnya menabrak sepeda motor yang sedang parkir serta 2 gerobak makanan yang berada di pinggir jalan, Sabtu(11/11/2017).

Menurut saksi mata, mobil bernopol AE 1819 NI yang dikemudikan Sigit Sadewo, guru SMPN 2 Parang, warga Desa Mojopurno, Ngariboyo ini, melaju dari arah timur berjalan oleng, tidak lama kemudian menabrak trotoar hingga akhirnya menyeruduk sepeda motor yang sedang parkir dan dua gerobak makanan hingga akhirnya mobil terguling.

”Dari arah timur terlihat oleng, kemudian nabrak trotoar dan nyruduk sepeda motor dan gerobak penjual makanan,” terang Heri Susanto, petugas parkir area depan SMP 3 Magetan, Sabtu(11/11/2017).

Beruntung dalam kejadian lakalantas tersebut tidak menimbulkan korban jiwa, karena kondisi saat kejadian jalan sedang dalam kondisi sepi.

”Jalan sini kalau siang rame, terutama waktu jam sekolah pulang,” tambah Heri.

Meski tidak ada korban jiwa, namun kondisi sepeda motor dan dua gerobak penjual cincau dan batagor hancur dan dagangan tumpah berserakan.

Akibat kejadian tersebut sempat terjadi kemacetan di Jalan Ahmad Yani. Saat ini sudah ditangani Unit Laka Lantas Polres Magetan dengan mengevakuasi minibus.(Choiri)