Sosialisasikan Pilwakot 2018, KPU Kota Madiun Gelar Mlaku Bareng Kang OSI

KANALINDONESIA.COM, MADIUN: KPU Kota Madiun menggelar Mlaku Bareng Kang OSI (Omah Demokrasi) dalam rangka Lounching Tahapan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Madiun Tahun 2018, Minggu(12/11/2017).

Mlaku bareng yang diikuti sekitar 1000 orang tersebut mengambil start dan finish di Lapangan Parkir Timur Stadion Wilis Kota Madiun Jl. Mastrip Kel. Klegen Kec. Kartoharjo Kota Madiun.

Jalan sehat diberangkatkan oleh Walikota Madiun H. Sugeng Rismianto dengan route  (Start) Lapangan Parkir Timur Stadion Wilis Madiun – Jalan Setiaki – Jalan Rimba Darma – Jalan Diponegoro – Jalan Bali – Jalan PB. Sudirman – Jalan Mastip – lapangan Parkir Timur Stadion Wilis Madiun (Finish).

“Diharapkan untuk masyarakat dapat mengetahui bahwa pada tanggal 18 Juni 2018 akan diadakan kegiatan Pilkada di wilayah Kota Madiun. Untuk itu bagi semua msyarakat agar turut berpartisipasi serta mensukseskan, terutama kepada generasi muda dan para pemilih pemula diharapkan untuk kesadarannya dalam mensukseskan Pilkada,”ucap Walikota Madiun, H. Sugeng Rismianto.

Selain itu, Walikota Madiun H. Sugeng Rismianto juga berharap dengan telah dimulainya tahapan Pilkada Kota Madiun, maka seluruh pihak terkait bisa bekerja sama untuk berpartipasi mensukseskan Pilkada, dikarenakan pesta demokrasi tersebut bukan hanya hajatan milik KPU Kota Madiun dan Pemkot Madiun saja.

Kegiatan jalan bareng juga diikuti Walikota Madiun  H. Sugeng Rismiyanto; Ketua KPU Propinsi Jatim, Eko Sasmito; ‎Sekda Kota Madiun Drs. Maidi; ‎Ketua DPRD Kota Madiun, H. Istono; Ketua KPU Kota Madiun, Sasongko; ‎Ketua Panwaslu Kota Madiun, Kokok Heru Purwoko; Komisioner dan Sekretaris KPU Kota Madiun; Komisioner dan Sekretaris Panwaslu Kota Madiun; OPD Kota Madiun; Muspika se-Kota Madiun; Lurah se-Kota Madiun; Ketua dan Sekretaris Partai Politik se-Kota Madiun; Toga, Tomas dan Ormas serta Perwakilan Komunitas se-Kota Madiun dan Masyarakat Kota Madiun.(sam)