Pencuri Bersenjata Api Dilumpuhkan Warga Lamongan

Pelaku mendapatkan perawatan di rumah sakit karena mengalami luka setelah menjadi bulan bulanan warga

KANALINDONESIA.COM, LAMONGAN; Pelaku pencurian kendaraan berat di wilayah Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, dengan menggunakan senjata api berhasil digagalkan warga pada dini hari, Minggu (12/11/2017).

Satu dari dua pelaku harus di larikan ke rumah sakit karena mengalami luka parah setelah di keroyok warga.

Mun(45) warga Mojokerto ini terpaksa menjadi bulan bulanan warga Desa Tanjungsari, Kecamatan Lamongan.

Pelaku terpaksa dibawa ke RSUD Dr. Soegiri karena mengalami luka di sekujur tubuhnya.

Pelaku bersama satu teman lainnya berawal hendak mencuri kendaraan berat, layar monitor dan kontroler kendaraan alat berat. Namun saat beraksi kedua pelaku dipergoki oleh warga yang memang saat itu berada di lokasi. Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 02.00 WIB pagi.

Setelah kepergok oleh Karyanto salah satu warga yang dipercaya untuk menjaga dan mengamankan alat berat milik Dinas Pengairan Lamongan. Saat itulah Ia langsung meneriakin para pelaku yang akhirnya mengundang warga.

Kedua pelaku yang sudah membogkar peralatan alat berat pun sempat dihadang warga dan sempat terjadi perkelahian. Satu pelaku berhasil dilumpuhkan warga dan satu pelakunya berhasil melarikan diri.

Sementara itu, petugas Kepolisian yang berada tidak jauh dari lokasi kejadian langsung mengamankan pelaku berserta barang bukti layar monitor dan kontroler alat berat untuk dijadikan barang bukti.

Selain itu, petugas juga masih memburu pelaku lainnya yang berhasil melarikan diri dari kepungan warga dan kepolisian. Namun, identitas pelaku saat ini sudah di kantongi petugas kepolisian Lamongan. (Fer)

Arso: Arso Kanalindonesia.com - Seputar Berita Nasional Maupun internasional Terkini dan Update Setiap Hari.