KEDIRI, KANALINDONESIA.COM: Antusias masyarakat serta dari keluarga besar Anggota Polres Kediri Kota mensukseskan proses vaksinasi covid-19 hari ke-2 di RS Bhayangkara Kediri, Rabu (23/06/2021).

Dalam kegiatan ini Kapolres Kediri Kota AKBP Wahyudi S.I.k mengatakan, pemberian vaksin jenis sinovac terhadap masyarkat di kota Kediri serta keluarga besar anggota Polri dan masyarakat ini merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-75.

Khusus untuk Keluarga besar Polri yang akan divaksin ini meliputi para Istri/Suami, Putra-Putri yang sudah berumur 18 tahun keatas dan juga masyarakarat umum lainnya,” ucap AKBP Wahyudi

Lebih lanjut, Kapolres Kediri Kota mengatakan, seseorang yang sudah mendapatkan vaksin belum sepenuhnya kebal dari ancaman virus. Kemungkinan masih memiliki resiko tertular atau terinfeksi Covid-19.

“Vaksinasi memang memiliki manfaat untuk membentuk kekebalan serta mencegah terjadinya perburukan gejala berat bila terinfeksi, namun demikian, bukan berarti kebal, sehingga masih mungkin tertular atau terinfeksi. Maka dari itu, mari kita tetap mentaati protokol kesehatan dengan disiplin,” lanjut Kapolres Kediri Kota

Dalam Kesempatan ini Iptu Minarni selaku Paur dokes Polres Kediri Kota dan juga sebagai panitia pelaksanaan Vaksinasi Madal ini mengatakan, bahwa pelaksanaan yang digelar sejak tanggal 22 Juni kemarin, para peserta yang ikut vaksin di Rs Bhayangkara Kediri sangat berantusias dan merasa senang serta diuntungkan dengan adanya vaksinasi masal, menurut salah satu dari mereka mengatakan bahwa dimasa pandemi covid-19 sangat penting menjaga imun tubuh agar selalu vit dengan salah satunya adalah divaksin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here