Satpol PP Lamongan Tangkap Anak Punk Meresahkan

KANALINDONESIA.COM, LAMONGAN; Anak punk yang eksis di persimpangan jalan sambari mengamen di perempatan lampu merah di Sumlaran, Kecamaran Sukodadi, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur di tangkap petugas Satpol PP Lamongan. Razia ini digelar setelah banyak warga melaporkan ulah mereka yang meresahkan.

“Mereka menamakan dirinya PUNK. Mereka biasa mengamen di persimpangan lampu merah Sumlaran, Sukodadi . Banyak warga yang melaporkan keresahan soal anak punk ini,” ujar Satpol PP Bambang, Selasa (14/11/2017).

Dalam operasi sempat terjadi kejar kejaran antara petugas dan anak punk. Namun 4 diantara 6 anak punk yang biasa mengkal dierempatan lampu merah Sukodadi berhasil di amankan.

“Dalam operasi anak punk, sebanyak 4 dari 6 orang anak punk di amankan. Sementara 2 lainya berhasil kabur saat di sergap petugas, ujar Bambang petugas Satpol PP Lamongan.

Sejauh ini anak punk yang beredar di Lamongan cukup meresahkan masyarakat. Bahkan mereka nekat menggores pengendara mobil bila tidak memberikan uang.

“Mereka ini sudah meresahkan masyarakat. Kalau para pengendara tak kasih uang mobil mobil pada di goresin,” tambah Bambang.

Bambang mengatakan, 4 orang anak punk ini akan diserahkan ke Dinas Sosial Kota Lamongan ntuk dibina. Bambang juga mengimbau kepada masyarakat untuk melaporkan ke pihak petugas jika ada aksi kriminal yang dilakukan anak punk tersebut.

“Kami imbau kepada warga untuk melapor ke polisi jika terjadi tindakan meresahkan baik itu pemerasan dan pemalakan,” imbuhnya. (Fer)