Terhimpit Ekonomi, Seorang Janda di Lamongan Nekat Gantung Diri

KANALINDONESIA.COM, LAMONGAN; Himpitan ekonomi membuat Seorang janda Ratna Ningsih (67), warga Desa Tambakboyo, Kecamatan Tikung, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, meninggal dunia dalam kondisi tergantung di tiang pintu rumahnya, Rabu (15/11/2017).

Sejuah ini, korban nekad mengakhiri hidupnya merupakan pedagang kopi di depan rumahnya. Perempuan ini diketahui hidup sebatang kara sejak beberapa tahun lamanya sehingga membuatnya depresi.

Menurut warga, Tono menemukan jasad Ratna tak bernyawa lagi dalam posisi gantung diri di pintu dapur rumah korban. “Pada jam 11.45, saya hendak membeli kopi. Karena tak ada penjual, akhirnya saya lihat kedalam rumahnya, Jimmi melihat korban sudah tewas dalam kondisi gantung diri,” ungkapnya

“Diduga Ratna janda yang sudah puluhan tahun ini gantung diri lantaran tak tahan hidup sebatang kara. Jenazah korban pertama kali ditemukan Jimmi, tetangganya,” ujar Tono, kerabat korban.

Mengetahui kejadian itu, Jimmy langsung memanggil warga Dan melaporkan ke Kepala Desa setempat. Lalu tak lama kemudian polisi pun tiba di lokaso kejadian perkara.

Petugas menyimpulkan, tidak ada tanda tanda kekerasan atau penganiayaan ditubuh korban. Setelah di lakukan otopsi, jenazah koban langsung di serahkan ke pihak keluarga untuk di semayamkan. (Fer)