GRESIK, KANALINDONESIA.COM: Istri siri Pimred Infojatim.com Arifin Zakaria, Titik Hartiningsih (50) warga Desa Pulopancikan, Kecamatan/Kabupaten Gresik, Jatim melaporkan suaminya ke Satreskrim Polres Gresik lantaran masalah internal keluarga.

Menariknya, masalah ini hanya perkara sepele, hanya salah ambil telor bebek yang mau digoreng.

Saat itu, Arifin Zakaria (Pimred Infojatim.com) warga Romokalisari, Kecamatan Benowo, Surabaya, meminta kepada istrinya untuk digorengkan telor bebek. Titik disuruh ambil di kandangnya.

Namun, Titik salah mengambil telor bebek yang sedang dierami.

Tak ayal, saat dipecah telor itu sudah ada embrionya, hal itu terulang sampai tiga kali.

Terjadilah cek cok mulut yang berujung delik aduan ke polisi.

Dari delik aduan yang terjadi, Arifin dipanggil penyidik Polres Gresik, pada Rabu (23/6/2021) pukul 14.30 WIB hingga selesai.

Usai memberikan keterangan di hadapan penyidik, kepada sejumlah awak media Arifin mengatakan,” ini masalah sepele, malu dong kalau harus sampai laporan ke polisi, tapi saya kooperatif, dan menghormati pihak kepolisian,” kata Arifin di lobby Mako Polres Gresik.

Sebagai pendiri dan penanggungjawab Infojatim.com, Arifin mengatakan,” per hari ini (23/6/2021) dia (Titik-red) saya keluarkan dari box redaksi Infojatim.com,” tandasnya.

Sekedar informasi, bahwa Titik di portal media online Infojatim.com adalah sebagai editor.

Sementara itu, Titik saat dikonfirmasi terkait hal ini, dirinya mengaku,” berawal dari salah ambil telor bebek ini dia marah dan menganiaya saya, serta ada masalah lain yang membuat saya harus mengadukan ke Polres Gresik,”ucapnya.

Ditambahkanya,” karena salah ambil telor, lantas terjadi percekcokan, terus saya mengadukan ke polisi, ini adalah awal percikan dari masalah yang terpendam,” pungkas Titik.(Irw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here