Diduga Gantung Diri, Warga Ponorogo Ditemukan Meninggal Dikamarnya

Tim identifikasi Polres Ponorogo sedang melakukan pemeriksaan terhadap jenazah korban

KANALINDONESIA.COM : Warga Dukuh Krajan, Desa Bulak, Kecamatan Balong, Ponorogo, Jatim dikejutkan dengan ditemukanya Amin Gianto(34) warga setempat yang tewas didalam kamarnya, Kamis(11/08/2016) malam.

Sebelumnya, sekira pukul 18.00 WIB korban masih terlihat mondar-mandir keluar masuk rumah.

Korban yang menderita kelainan jiwa sejak kecil ini, ditemukan telah meninggal di kamarnya dengan posisi terlentang.

Petugas memukan tali tambang ditubuh korban serta sisa putusan tali yang masih terikat di kayu usuk kamar korban. Diduga korban meninggal akibat gantung diri.

Orang tua korban awalnya curiga karena korban yang saat magrib terlihat keluar masuk kamar, namun sekira pukul 20.00 WIB korban tidak lagi terlihat, kemudian orangtua korban berusaha menengok ke dalam kamar korban dan alangkah terkejutnya, karena korban sudah dalam keadaan meninggal terlentang.

Baca:  Satgas Yonif Mekanis 516/CY Kolakops Rem 174/ATW Berikan vitamin dan Makanan Kepada Balita di Perbatasan

Diduga tali yang dipergunakan untuk gantung diri putus karena ditemukan sisa tali di usuk yang ada diatas kamar korban.

Dari hasil pemeriksaan luar yang dilakukan oleh petugas medis Puskesmas Balong dan tim identifikasi Polres Ponorogo ditemukan adanya sperma di kemaluan korban, bekas ikatan di leher korban dan tidak ditemukan bekas-bekas penganiayaan pada tubuh korban.

“Keluarga menerima penyebab kematian korban, selanjutnya jenasah di serahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan,”ucap Kasubbag Humas Polres Ponorogo, AKP Harjadi.

wad