Targetkan 175 Miliar, Garuda Indonesia Gandeng Bank HSBC Laksanakan Online Travel Fair

Melalui GOTF 2017 phase 3 ini, para pelanggan akan mendapatkan harga-harga terbaik untuk berlibur. Di samping itu, khusus bagi pelanggan setia Garuda Indonesia yang juga merupakan nasabah kartu kredit HSBC, selama event GOTF akan mendapatkan penawaran lebih menarik melalui program Happy Hour yaitu tambahan diskon mulai dari Rp 500.000 hingga Rp 3.500.000, cicilan 0% 3 dan 6 bulantravel inconvenience insurance hingga Rp. 80 juta, gratis medical insurancehinggaRp. 500 juta, dan gratis travel insurance hingga Rp. 10 milliar.

Pada tahun 2017 ini Garuda Indonesia telah melaksanakan GOTF phase 1 pada bulan Maret-April 2017 lalu yang berhasil memperoleh pendapatan penjualan sebesar Rp. 162 miliar, 1,7 pengunjung website dan 32.000 pengunduh baru mobile app Garuda Indonesia. Sementara itu, GOTF phase 2 dilaksanakan pada bulan Agustus 2017 lalu dan berhasil meraih penjualan sebesar Rp. 173 miliar dan hampir 2 juta pengunjung website, dan lebih dari 50.000 pengunduh baru mobile app.

Pada pelaksanaan GOTF 2017 ini Garuda Indonesia juga kembali menggandeng beberapa mitra usaha lainnya seperti mitra usaha Hotel(Swiss-Belhotel International, Agoda, Parador Group Hotel, Hotelopia, dan MyHotelFinder), mitra usaha Paket Perjalanan dari Garuda Indonesia Holiday, serta mitra usaha untuk perlengkapan liburan (e-Commerce: VIP Plaza, Zalora dan Fotografi: Sweet Escape).

Sebagai bagian untuk mengoptimalkan segmen pasar digital, sejak tahun 2015 lalu, Garuda Indonesia memperkenalkan konsep “Garuda Indonesia New Digital Experience” yang merupakan  layanan digital terbaru perusahaan yang terdiri dari: website www.garuda-indonesia.com, social media channel: Facebook, Twitter, Instagram, Official Account Line, dan Youtube, serta tampilan baru untuk mobile app Garuda Indonesia.

Diperkenalkannya konsep “Garuda Indonesia New Digital Experience” ini merupakan upaya Garuda Indonesia untuk meningkatkan potensi pasarnya melalui pasar e-commerce dan digital, khususnya generasi muda, melalui berbagai pengembangan platform digital yang kini dimiliki perusahaan, serta sebagai bentuk upaya peningkatan layanan kepada pengguna jasa.@Fatih