Kasus Pencurian di Kantor Desa Mantun, Sumbawa Barat Hingga Kini Masih Dalam Penyelidikan

KANALINDONESIA.COM, SUMBAWA BARAT: Pencurian di kantor desa Mantun, Kecamatan Maluk, Sumbawa Barat yang terjadi beberapa minggu yang lalu hingga kini pelaku pencurian belum juga ditemukan. Dalam aksinya, pelaku yang diperkirakan lebih dari satu orang itu berhasil menggasak dua buah komputer merk Lenovo dan 2 buah UPS.

Kapolsek Maluk, melalui Panit Reskrim Wayan Yudarsana, mengakui pihaknya telah memeriksa beberapa saksi terkait pencurian yang merugikan Pemerintah Desa Mantun, Kecamatan Maluk Kabupaten sumbawa barat itu.

“Namun sampai saat ini hasilnya masih belum ada yang bisa dijadikan tersangka,”pngkapnya saat di konfirmasi reporter kanalindonesia.com Senin (20/11/2017).

Wayan Yudarsana menambahkan,”kami berharap kerja sama masyarakat setempat, agar kasus pencurian yang merugikan Pemdes Mantun bisa segera bisa terungkap siapa pelaku pencurian tersebut, tanpa adanya kerja sama dengan masyarakat kami akan kesulitan menemukan siapa pelakunya,”terangnya.

“Untuk kasus ini kami kepolisian membuka sayembara, siapa yang bisa memberikan kami informasi kami akan memberi imbalan berupa uang. Kasus ini masih dalam penanganan jajaran Polsek Maluk. Sejauh ini sejumlah saksi sudah kami periksa, semoga dalam waktu dekat kami sudah bisa menemukan tersangkanya,”harapnya.

Akibat kejadian tersebut, kerugian ditaksir mencapai belasan juta rupiah. Saat ini kasus tersebut masih dalam penyelidikan kepolisian Sektor Maluk.(awi)