Home / Wisata

Rabu, 18 Mei 2022 - 16:43 WIB

Foodies…Ada Gastro Tour Kolaborasi Vasa Hotel Surabaya-Cuca Bali

Editor - SHITA

SURABAYA, KANALINDONESIA.COM : Bagi para foodies tentu sudah tidak asing dengan salah satu restoran dari Bali yang menyajikan menu makanan klasik, yaitu Cuca Bali. Oleh karena itu, Vasa Hotel Surabaya menggandeng Chef Kevin Cherkas untuk Restaurant Takeover.

Ramuan racikan tangan Chef Kevin yang memiliki pengalaman bekerja di New York dan Spanyol, termasuk di El Bulli yang merupakan restoran Michelin berbintang tiga yaitu, menu tapas, koktail, dan makanan penutup yang dibuat dengan fokus rasa intens, teknik memasak ala Barat, dan bahan premium lokal yang dihasilkan dari seluruh Indonesia.

“Masyarakat Surabaya sangat menyukai jika ada sesuatu yang unik dan berbeda. Setiap restoran memberikan pelayanannya yang terbaik sambil menikmati menu terlaris dari Cuca Bali. Kami menawarkan pengalaman fine dining yang tidak akan di temukan di tempat lain.” kata Mini Tanuwidjaja, Director Food & Beverages, Rabu (18/5/2022).

Baca Juga  Diinisiasi UNS, Kampung Susu Lawu Magetan Gelar Tari Massal

Hotel bintang 5 Surabaya ini akan berkolaborasi untuk menghadirkan Gastro Tour, pengalaman bersantap fine dining yang “outside the box”. Restaurant Takeover yang berlangsung selama 3 (tiga) hari mulai tanggal 19 sampai 21 May 2022 bertempat di 209 Dining, Xiang Fu Hai Cuisine, dan Chamas Brazilian Churrascaria.

Gastro Tours bertujuan untuk merayakan kelezatan gastronomi yang inventif dan membawa konsep kolaborasi di berbagai lokasi di Asia Pasifik. Kali ini, kolaborasi antara hotel yang dikelola Tanly Hospitality dengan Cuca bakal menyajikan resep yang paling berkelas, seperti Fish Tartare dan Beef Bone & Marrow. Menu Fish Tartare membawa kembali steak tartare klasik dengan twist ala Bali, yang menggunakan ikan segar, kelapa parut, sambal lokal yang pedas, dan sisik mentimun.

Baca Juga  Diinisiasi UNS, Kampung Susu Lawu Magetan Gelar Tari Massal

Kemudian sajian Beef Bone & Marrow merupakan wujud comfort food  “manusia gua” yang menampilkan daging caramelized ala Taipei yang disajikan di atas nasi. Di samping itu, hadir pula hidangan khas lain dan beberapa menu manis baru bersama dengan dessert Bali Breakfast.

Bagi para foodies kolaborasi ini akan menjadi hal yang dinantikan. Gastro Tour – Cuca Bali di Vasa Hotel Surabaya tersedia untuk makan malam eksklusif mulai dari harga IDR 590,480 nett per orang dan tersedia wine-pairing  berdasarkan permintaan. (sit)

Share :

Baca Juga

Birokrasi

Polsek Gunung Jati Edukasi dan Sosialisasi Prokes ke Peziarah Makam Sunan Gunung Jati

Birokrasi

Pastikan Negatif Narkoba Pada Arus Mudik, Sopir dan Kru Bus Terminal Purbaya Bungurasih Tes Urine
Peresmian lapangan Olah Raga 4 in One

Birokrasi

Lapangan ‘4 In One’ Kodam XVIII/Kasuari Diabadikan Nama Pahlawan Nasional Papua Barat

Birokrasi

Ikuti Aturan Pemerintah, Daop 8 Surabaya Perpanjang Masa Berlaku Tes Usap

Wisata

Kades Pipit Sulap Sungai Jadi Wisata Tempoe Doeloe, Bayar Makanan dan Minum Pakai Koin Bathok Kelapa

Birokrasi

Jumlah Penumpang Meningkat, Posko Angkutan Udara Lebaran Tahun 2022 di Bandara Juanda Resmi Dioperasikan

Featured

Hari Jadi Kota Kediri ke-1142 Pemkot Kediri Kilas Balik Sejarah, Pamerkan Foto Tempoe Doeloe

Lifetrend

Dawet Jabung, Es Legendaris yang Tetap Eksis Hingga Kini