Home / Lifetrend / Nasional / News

Kamis, 19 Mei 2022 - 22:28 WIB

Tu7uh Rumah Produksi Perkenalkan Fransiska Sebagai Pendatang Baru Film Horor

Editor - rudi

JAKARTA, KANALINDONESIA.COM: Tu7uh Rumah Produksi yang sukses dengan film layar lebar berjudul Keira, 2 Batas Waktu, dan web series Abi Ghea, kini bakal memproduksi film layar lebar terbaru bergenre horor.

Digawangi duo produser Tirta Siregar dan Andre Murtono, film bergenre horor mistis ini nantinya akan dibintangi 5 pemeran utama. Salah satu pemeran utama tersebut merupakan pendatang baru yakni Fransiska.

Andre Murtono selaku produser Tu7uh Rumah Produksi mengatakan filmnya yang sedang digarap akan menampilkan pemeran dari dua aktris terkenal dan 3 pendatang baru. Salah satu bintang baru yang sudah di plot adalah Fransiska asal Kalimantan Tengah

Baca Juga  Tiga Langkah Usulan Presiden Jokowi pada High-level Dialogue on Global Development

“Selain berkarakter, Fransiska berwajah artis Korea KPOP dan Jepang. Saat ini Fransiska sudah masuk kelas akting secara serius untuk persiapan syuting pada bulan Juni-Juli mendatang,” ujar Andre dalam acara halal bil halal dengan para wartawan di Lobbyn Sky Terrace, Hotel Liberta Kemang, Jakarta, Kamis malam (19/5/2022).

Ditambahkan oleh Tirta Siregar selaku Produser Tu7uh Rumah Produksi, mengungkapkan.film bergenre horor urban legend ini akan digarap dengan tekhnologi CGI yang mengambil dari orang-orang yang pernah memproduksi film-film Hollywood, Amerika Serikat.

Tu7uh Rumah Produksi menggelar acara halal bil halal dengan para wartawan di Lobbyn Sky Terrace, Hotel Liberta Kemang, Jakarta, Kamis malam (19/5/2022).  Foto: Rudi

*Film ini merupakan film horor yang akan diangkatnya adalah urban legend seputar mistis pesugihan di sebuah desa terpencil di Cianjur, Jawa Barat. Sosok hantunya juga berbeda dari film horor-horor lainnya yang pernah ada,” ungkap Tirta Siregar.

Baca Juga  UK Petra Surabaya Gelar Innofashion Show 4, Mahasiswa Desain Fashion & Tekstil Angkat Budaya Tenun Samarinda dan Zero Waste Fashion

Sementara itu, Fransiska mengaku tidak menyangka akan terjun di film bahkan menjadi pemeran utama.

“Awalnya saya hanya kuliah di Jakarta. Kemudian saya dipertemukan teman ke sebuah PH (Tu7uh Rumah Produksi — red.). Saya mengambil kelas akting di PH tersebut, eh malah mendapat tawaran ikut main film,” ucap syukur Fransiska.

Ia mengaku darah seninya mengalir pada ayahnya. “Ibu rumah tangga biasa, sedangkan ayah bisa melukis dan menyanyi,” pungkas Fransiska. @Rudi

Share :

Baca Juga

Direktur Perluasan dan Pelayanan Peserta BPJS Kesehatan David Bangun, saat bertemu Penjabat Sekretaris Daerah Propinsi Jawa Timur Wahid Wahyudi, Senin (20/6/2022). (foto: humas BPJS Kesehatan)

Birokrasi

Begini Upaya BPJS Kesehatan Dongkrak Pemenuhan Kuota PBI JK Jatim

News

Alumni SMP YASPORBI 1 Angkatan 1986 Gelar Silaturahmi 35 Tahun

Nasional

Presiden Apresiasi Dukungan Ponpes terhadap Program Vaksinasi Covid-19

Birokrasi

Berkas Advokat Wanita Aniaya ART Sudah P21, Jaksa Tunggu Pelimpahan Tahap II

Nasional

Tindaklanjuti Instruksi Presiden, Kapolri: Jangan Ada Informasi Bansos Bermasalah di Wilayah

Nasional

Presiden Tegaskan Komitmen Pemerintah dalam Penuntasan Pelanggaran HAM Berat

Birokrasi

Cabuli 2 Anak Perempuan Dibawah Umur, Kakek Asal Gresik Ditangkap Unit PPA Satreskrim Polrestabes Surabaya

Birokrasi

Satreskoba Polrestabes Surabaya Bekuk 2 Kurir Narkoba Jaringan Antar Pulau, Sempat Tiga Kali Lolos X-Ray Bandara