Zulkifli Hasan Lantik Empat Anggota MPR RI Pengganti Antar Waktu

Zulkifli Hasan Lantik Empat Anggota MPR RI Pengganti Antar Waktu                                     foto : istimewa

KANALINDONESIA.COM : Ketua MPR RI Zulkifli Hasan didampingi Wakil Ketua MPR RI Oesman Sapta dan EE. Mangindaan melaintik 4 anggota MPR RI pengganti antar waktu (PAW) di gedung MPR-RI, Jumat (12/08/2016).

Zulkifli mengingatkan jika MPR RI pada 16 Agustus 2016 mendatang akan menggelar sidang tahunan MPR RI yang kedua, yang diikuti oleh pidato kenegaraan Presiden RI Joko Widodo.

Sedangkan mereka yang dilantik adalah Dewi Aryani dari FPDIP dari daerah pemilihan Jawa Tengah IX menggantikan Damayanti Wisnu Putranti, yang telah diberhentikan oleh PDIP, Andreas Hugo Parera dari FPDIP dari daerah pemilihan NTT I menggantikan Honing Sanny, yang telah diberhentikan oleh PDIP.

Baca:  Pelatihan Kewirausahaan Digelar Guna Tumbuhkan Kemandirian Ekonomi

Kemudian, Andi Jamaro Dulung dari PPP daerah pemilihan Sulawesi Selatan II menggantikan Andi M. Ghalib, karena telah meninggal dunia, dan terakhir Baidhowi dari daerah pemilihan Jawa Timur XI menggantikan Fanny Safriansyah (Ivan Hamzah Haz), karena telah diberhentikan oleh PPP.

Sebelumnya keempat anggota MPR RI dari PDIP dan PPP tersebut telah dilantik menjadi anggota DPR RI pada tanggal 28 Juli 2016 lalu.

zal