Persik Siap Berlaga di Liga 3 Tingkat Nasional

KANALINDONESIA.COM, KENDAL: Pada putaran Liga 3 Indonesia tingkat nasional yang akan digelar 3 Des 2017,  Putaran pertama Persik Kendal akan Menghadapi Maung Anom Bandung.

Persik Kendal berada di grup C bersama Maung Anom, FC Bandung, Villa 2000 B Jakarta da Juara Play Off Grup 3. Manager Persik Kendal Mifta Reza mengatakan, saat ini kondisi pelatih dan para pemain Persik Kendal sudah dalam kondisi siap belaga pada putaran liga 3 Nasional, jumat (24/11).

“saya yakin dengan kekompakan tim yang luar bisa akan membawa Persik mencapai hasil terbaik,” katanya.

Menghadapi tim-tim yang jauh lebh baik dari putaran sebalumnya putaran nasional ini materi pemain akan ditingkatkan. Pihaknya yakin pelatih dan pemain akan mengeluarkan metode khusus untuk menjadi yang terbaik di Liga 3 Putaran Nasional ini.

Menurut Reza, Pemkab sudah mendukung dengan memberikan fasilitas secara cuma-cuma kepada Persik berupa stadion dan juga mess.

“Pemkab mendukung penuh dengan memberikan semua fasilitasnya untuk para pemain dan juga seragam untuk Persik tampil prima, Ucapan terima kasih disampaiakn utnuk para supporter dan juga masyarakat Kendal dan mohon doanya agar Persik bisa mengikuti laga putaran nasional Liga 3 Indonesia.”ungkapnya.

Bupati Kendal Mirna Annisa mengatakan siap menjadi tuan rumah di Putaran nasional Liga 3 Indonesia. Stadion Utama Kendal yang merupakan stadion kebanggaan masyarakat Kendal siap digunakan dengan segala fasilitasnya. Mirna berharap Persik bisa bermain dengan baik karena bermain di kandang sendiri.

“Saya berharap agar Persik bisa menjadi Juara karena ini akan menjadi kebanggaan Kabupaten Kndal. ” harapnya.

Dijelaskannya, saat ini Pemkab baru bisa memberikan fasilitas penuh stadion dan isinya serta seragam kesebelasan namun demikian dirinya sudah meminta sejumlah pengusaha dan perusahaan serta BUMD agar bisa membantu dari sisi pendanaan.(eko)