Warga Sumbawa Barat Temukan Tukang Ojek Meninggal di Kamar Kos

KANALINDONESIA.COM, SUMBAWA BARAT: Warga Desa Mantun, Kecamatan Maluk, Sumbawa Barat digemparkan dengan temuan sesosok mayat di sebuah kos-kosan milik Nursim, Sabtu( 25/11/2019).

Mayat tersebut diketahui bernama Muhammad Sukri (44), warga Lombok Timur yang setiap harinya berprofesi sebagai tukang ojek di Kecamatan maluk KSB .

Bedasarkan informasi yang berhasil dihimpun reporter kanalindonesia.com, dari keterangan sejumlah tetangga tempat kos, korban terakhir kali terlihat hari Kamis( 23/11/2017) malam saat mencuci pakaian.

Tetangga kos yang berada disebelah Masjid Desaantun, Kecamatan Maluk, Kabupaten Sumbawa Barat, mulai curiga karena hingga hari Jumat (24/11/ 2017)  pukul 21.00 WITA korban tidak dilihat keluar kamar.Yang kemudian berinisiatif untuk menghubungi Bhabinkamtibmas Desa Mantun.

Mendapati laporan tersebut, Bhabinkamtibmas dibantu warga setempat melakukan pengecekan melalui jendela kamar kos korban, dan menemukan korban dalam posisi tidur tengkurap tanpa busana,

Bhabinkamtibmas Bripka Sappruddin bersama warga berupaya untuk mendobrak pintu kamar korban untuk mengevakuasi jenazah korban yang sudah dalam keadaan kaku tanpa busana dengan posisi tidur tengkurap itu.

Jenazah korban kemudian dibawa ke Puskesmas terdekat untuk dilakukan pemeriksaan oleh dokter. Dalam hasil pemeriksaan luar terhadap jenazah korban terdapat darah yang mengalir dari telinga dan hidung, luka robek di pelipis kanan sekitar 2 cm, luka lecet di dahi sebelah kanan dan lebam di sekujur tubuh dengan lidah posisi tergigit.

Dari pemeriksaan yang dllakukan petugas medis dari Pukesmas setempat tidak dapat ditemukan penyebab kematiannya dan harus dilakukan otopsi, namun dari pihak keluarga menolak korban untuk di lakukan otopsi, dan mengiklaskan kematian korban serta meminta agar korban di makamkan di Lombok Timur dan korban di kirim menggunakan Ambulan tadi Malam .(awi)