Kapolres Bangkalan Warning Bandar, Pengecer dan Penyedia Tempat Pemakai Narkoba di Tiga Desa

KANALINDONESIA.COM, BANGKALAN: Kapolres Bangkalan, AKBP Anisulla M. Ridha warning tersangka yang diduga sebagai sebagai bandar, pengecer dan penyedia tempat untuk disewakan kepada para  pemakai narkoba jenis sabu – sabu asal tiga desa. Tepatnya dari Desa Parseh, Desa Jeddih dan Desa Sanggra Agung Kecamatan Socah Kabupaten Bangkalan Jatim.

“Beritahu keluargamu jangan main – main dengan narkoba. Saya akan pantau dan bila terbukti lagi mengulangi perbuatannya sebagai bandar, pengedar dan penyedia tempat sewaan peemakai narkoba. Saya akan tangkap pelakunya dan jebloskan kedalam penjara,” kata Kapolres Bangkalan, AKBP kepada 17 tersangka kasus narkoba. Khususnya kepada tersangka dari tiga desa diatas pada acara press release di Mapolres Bangkalan, Senin, (28/11/2017).

Menurut AKBP Anisulla, warning itu disampaikan kembali karena sebelumnya masyarakat di tiga desa tersebut sudah mendeklarasikan diri tidak akan terlibat sebagai bandar, pengecer maupun menyediakan tempat kepada para pemakai barang haram narkoba. Tetapi kenyataannya belum kapok dan ada saja oknum dari tiga desa itu yang tertangkap dan terlibat kasus obat – obatan terlarang.

“Diajak baik – baik, kalian tidak mau. Ya sudah, tidak ada ampun lagi, saya jebloskan anda ke penjara,” ucapnya. (yans).