Saling Emosi Berebut Penumpang, Kernet Jadi Korban

KANALINDONESIA.COM, MAGETAN: Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalan raya jurusan Ngawi- Madiun, tepatnya di lampu merah jalan raya Glodok, Magetan. Peristiwa tragis tersebut terjadi saat dua bus yakni bus Mira, dengan nopol S 7281 US yang dikemudikan oleh Sugeng Santoso dengan Bus Sugeng Rahayu nopol W 7007 UZ yang disopiri oleh Nur Hasan saling berkejaran, Selasa(28/11/2017).

Menurut saksi mata,kejadian kecelakaan antar bus tersebut terjadi saat sopir bus yang ugal- ugalan, saling emosi karena saling berebut penumpang sejak dari arah Ngawi.

”Mereka saling kejar sejak dari arah Ngawi, pas di dekat lampu merah Glodok, kejadian itu terjadi,”ungkap Sigit, salah satu saksi, warga sekitar lokasi kajadian.

Hal tersebut dibenarkan Kanit Laka Polres Magetan, Yudi Widianto dari olah tempat kejadian perkara, awal kejadian bus Mira berhenti di tengah jalan, menghadang Bus Sugeng Rahayu, lalu kernet bis Mira, Mustakim turun sambil mengacungkan kunci roda kearah bus Sugeng rahayu, mengetahui kernet bus mira turun, bus Sugeng Rahayu menyalip dari arah kiri,dan akhirnya korban tergencet antara dua bodi Bus, hingga korban tewas di lokasi kejadian setelah tertabrak bus Sugeng rahayu dari arah belakang.

“ Untuk proses penyidikan lebih lanjut, korban langsung di bawa ke kamar mayat RSUD Sayidiman Magetan untuk dilakukan visum,”jelasnya.(Choiri)