Korem 052/Wkr Bekerjasama Dengan Living World Gelar Pameran Alutsista

Joyride dengan panser

KANALINDONESIA.COM Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-71 Tahun 2016 ini, Korem 052/Wijayakrama bekerjasama dengan Living World menggelar pameran Alutsista milik TNI AD dan sekaligus Komandan Korem 052/Wkr Kolonel Inf Iwan Setiawan yang di dampingi Direktur Living World G.E. Jannywati membuka pameran Alutsista di halaman Lobby Barat Mall Living World Alam Sutera Serpong Tangerang Selatan, Sabtu (13/8/16).

Danrem 052/Wkr, mengatakan pameran Alutsista ini adalah yang ketiga kalinya digelar oleh Korem 052/Wkr. “Dua kali diantaranya pameran Alutsista digelar di Mall Living World ini,” kata Kolonel Inf Iwan Setiawan, Sabtu (13/08/2016).

Kolonel Inf Iwan Setiawan yang juga termasuk 3 (tiga) orang Asia Tenggara pertama yang berhasil mencapai puncak gunung Everest (ketinggian 8.848 m) Nepal pada Tahun 1997 ini juga mengatakan dalam pameran Alutsista ini dipamerkan berbagai macam kendaraan perang jenis panser/tank milik Komando Pasukan Khusus (Kopassus), Batalyon Infanteri Mekanis 203/Arya Kamuning, senjata minimi, senjata SS V2, senjata M16 A1, senjata pistol FN P1, 2 pucuk pistol FN P2, dan senjata sniper/styer, jenis pakaian PDL, 1 Tank Tarantula, Senjata SMR/minimi yang melekat di Ranpur, 1 Panser V 150, 2 cuk SS1, Rompi Pur, Alat perlengkapan PHH dan masih banyak jenis alat persenjataan lainnya.

Baca:  Kasum TNI Tinjau Persiapan Apel Bersama Wanita TNI

Dalam jumpa pers yang digelar, Komandan Korem 052 Wkr Kolonel Inf Iwan Setiawan didampingi Direktur PT. Retail Estate Solution (Living World) G.E. Jannywati dijelaskan kalau selain pameran Alutsista digelar juga berbagai lomba. “Dalam kesempatan ini kami menggelar berbagai lomba antara lain lomba tarik Tank, lomba panjat tiang, lomba mewarnai, lomba sepeda hias, lomba kostum kemerdekaan dan buat wartawan juga ada lomba fotografi serta karya tulis tentang Peristiwa Lengkong dengan hadiah uang tunai yang menarik,” kata G.E. Jannywati

Direktur Living World G.E. Jannywati menambahkan, bahwa selama pameran Mall Living World yang didukung oleh para tenan juga memberikan diskon atau potongan khusus bagi pengunjung yang berbelanja. Dan khusus untuk Live Card member, Living World juga menyediakan berbagai hadiah menarik.

Baca:  Serma Muhtar Ikut Buka Puasa Bersama Warga Binaan

“Sebagai bangsa Indonesia kami bangga untuk mendukung perayaan HUT RI ke-71 dan bangga diajak kerjasama oleh Korem 052/Wkr untuk menjadi tuan rumah pelaksanaan rangkaian kegiatan untuk memeriahkan HUT RI. Pameran Alutsista ini terbuka untuk umum dan gratis, termasuk kegiatan Joy Ride dimana seluruh masyarakat diberi kesempatan untuk bisa menaiki tank milik TNI AD ini keliling lingkungan Mall Living World. Karena itu hadirilah Pameran Alutsista ini beramai-ramai dengan keluarga, dengan pacar dan teman teman anda semua, Merdekaa!” terang G.E. Jannywati penuh semangat.

Hadir dalam acara pembukaan pameran Alutsista tersebut antara lain mantan Danjen Kopassus Mayor Jenderal TNI (Purn) Tarub, Dandim 0506/Tangerang Letkol Inf Achiruddin, Mayor TNI (Purn) Sudarto dan Muyono nama kedua terahir adalah anggota Tim Pendaki Mount Everest bersama Kolonel Inf Iwan Setiawan.(Val)

Baca:  Sepakati Kompensasi Proyek Tol, Kini Warga Meminta CRBC Selesaikan soal Tenaga Kerja