Muscab Hanura II, Kembali Pilih Atok Suhariyanto Sebagai Ketua DPC Madiun kota

Muscab Hanura II DPC Madiun Kota di Hotel Kartika                                           ( foto : kanalindonesia.com)

KANALINDONESIA.COM : Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Madiun Kota menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) II yang bertempat di Hotel Kartika, Minggu (15/8/2016).

Dalam Muscab yang digelar untuk memilih ketua DPC Partai Hanura Madiun Kota untuk masa bakti 2016-2021 ini sesuai dengan mekanisme Muscab yang telah disosialisasikan beberapa waktu yang lalu, dimana pemilihan ketua DPC haruslah melalui rekomendasi yang dikeluarkan oleh DPP yang telah diusulkan dan melalui penjaringan DPD.

Baca:  Pangdam V Brawijaya: Heran Ada Minta Bubarkan Babinsa

Sehingga dalam pelaksanaan Muscab kali ini terpilih secara aklamasi untuk ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kota Madiun masa bakti 2016-2021 yaitu Atok Suharianto SE.

Pria yang biasa disapa Mas Atok ini merupakan calon tunggal yang mendapat dukungan penuh baik dari peserta yang berasal dari 3 PAC maupun DPP Partai Hanura.

Tampak hadir dalam Muscab II Partai Hanura di kota Madiun ini ketua DPD Hanura Provinsi Jawa Timur H Kelana Aprilianto serta perwakilan undangan dari masing masing ranting beserta anak cabang wilayah kota Madiun.

Dalam Sambutanya Ketua DPD Hanura Provinsi Jawa Timur, H Kelana Aprilianto, menyampaikan, target kemenangan Pemilu di 2019 nanti yakni untuk DPRD kota Madiun harus bisa menambah 3 kursi. Disamping itu untuk kedepannya Ia berharap agar kepengurusan yang baru ini bisa bersinergi dengan Orpol maupun Ormas yang ada di wilayah Madiun kota untuk bisa bekerjasama dan berjuang sesuai dengan amanat partai dan dilanjutkan dengan pelaksanaan Musda.

Baca:  Ketua DPP Hanura Kunjungi Lokasi Bom di Wonocolo

“Ya untuk visi ke depan, saya ingin partai Hanura dapat menambah jumlah kursi di legislatif, itu yang nantinya merupakan indikator kesuksesan. Selain itu, pengurus terpilih harus bisa bersinergi dengan Orpol maupun Ormas di wilayah Madiun kota ini dan berjuang sesuai dengan amanat partai,” ucap Kelana Aprilianto dalam kata sambutanya.

Sementara itu, sebagai ketua terpilih, Atok Suharianto menyampaikan, Visi dan Misi Partai Hanura.

“Kami, DPC Partai Hanura Kota Madiun akan meningkatkan kader yang handal, meningkatkan kerjasama dengan pemerintah dan berusaha untuk semaksimal mungkin menyerap dan memperjuangkan aspirasi masyarakat kota Madiun,”pungkasnya.

WAD