Walikota Jakarta Timur Irup Upacara HUT RI Ke 71

Walikota Jaktim pimpin upacara HUT RI Ke 71

KANALINDONESIA.COM : Walikota Jakarta Timur Bambang Musyawardana menjadi Inspektur Upacara (Irup) dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke 71 di halaman Kantor Walikota Jakarta Timur, Rabu (17/8/16). Upacara dihadiri jajaran Muspiko, Kepala SKPD/UKPD dan pegawai di lingkungan Pemkot Jakarta Timur.

Pada upacara tersebut bertindak sebagai pemimpin upacara, Camat Makasar Ary Sonjaya. Sementara pengibaran bendera Merah Putih dilakukan oleh anggota Paskibraka Jakarta Timur.
Walikota pada upacara ini juga memberikan penghargaan kepada para pemenang berbagai lomba yang diadakan sepanjang tahun 2016. Usai pengibaran bendera oleh anggota Paskibraka dan sambutan Walikota Jakarta Timur, ditampilkan pertunjukan marching band pelajar.

Baca:  Bom Pasuruan, Pemain Lama

Usai upacara, Walikota melakukan sesi foto bersama jajaran Muspiko, para pejabat dan anggota Paskibrakan Jakarta Timur tahun 2016. Selanjutnya, Walikota dan para pejabat melakukan ramah tamah dengan para anggota veteran pejuang kemerdekaan, di Ruang Serba Guna Blok C Kantor Walikota Jakarta Timur. (val)